Review Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick Shade 16

November 23, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.




Alhamdulillah ya, event Harbolnas 1111 bisa dapet gincu murah hehehehe. Yups baru aja kemaren sore ada paketan datang dari bapak kurir yang mengantarkan sebuah lipstik dari e-commerce Lazada. Lipstik kiriman dari pak kurir ini adalah Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick Shade 16. Sebenarnya lipstik ini tuh udah booming sejak setahun yang lalu, aku pertama kali kenal sejak awal-awal ikut sebuah komunitas emak-emak dan kebetulan ada yang jualan merek lipstik ini. Sayangnya aku baru bisa nyobainnya sekarang. Ketinggalan banget gak sih?

Baca juga : Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Kiss Proof ini adalah merek lipstik yang bentuknya berbeda dengan merek-merek lipstik pada umumnya karena bentuknya yang seperti pensil warna (LoL). Awalnya sih aku gak begitu tertarik buat nyobain lipstik ini, tapi berhubung pas Harbolnas lagi ada promo harga dibawah 10K makanya aku langsung beli. Aku memilih shade 16 karena kayaknya warna ini yang paling cocok dengan warna bibirku.

Okey, biar gak bikin penasaran cus deh aku langsung share review-nya. 

Packaging

Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick dikemas dalam box dengan perpaduan warna hitam, abu dan pink. Kemasannya juga kokoh dan tidak gampang meleyok saat terjatuh/terlempar tentunya juga ada segelnya yang menandakan keaslian produk. Sayangnya di luar kemasan box nggak dilapisi plastik lagi untuk menjaga isi dalamnya agar lebih safety. Beratnya adalah 4,2 gram dan cukup awet dipakai dalam jangka waktu tertentu untuk swatch tipis-tipis.



Karena bentuknya yang lip pencil maka saat sudah tumpul harus segera diraut untuk tetap bisa memakainya dengan hasil maksimal. Ini yang menurutku agak ribet ya karena kalau gak punya rautan akhirnya bakalan dianggurin.

Tekstur

Lipstik Kiss Proof ini punya tekstur yang empuk dan mudah diaplikasikan di bibir. Saat ujungnya masih runcing produk ini cocok banget kalau dipakai sebagai lip liner karena akan menghasilkan garis yang rapi.  Sedangkan jika dipakai full ke seluruh bibir kok rasanya rada susah dan sulit merata karena bullet-nya kecil. Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick ini langsung matte setelah diaplikasikan tapi hasilnya jadi kering banget dan nggak ada glossy-glossy-nya sama sekali. Kelebihannya jadi tidak akan meninggalkan bekas saat bibir bersentuhan dengan benda apapun.


Performa

Kissproof ini awet banget warnanya karena memang diformulasikan untuk longlasting. Saat makan atau minumpun tentunya no transfer, bahkan warna akan tetap menempel pada bibir walaupun dipakai seharian. Sayangnya lip cream ini agak susah untuk dibersihkan, aku aja harus pakai makeup remover buat bersihinnya.


Warna

Khusus yang shade 16 warnanya kalem banget, pink girlly dan aku suka warna ini karena akan memunculkan efek fresh pada wajahku. Selain shade 16 ada juga pilihan warna lain yang dapat disesuaikan dengan selera dan warna dasar bibir masing-masing. Pilihan warna mulai dari nomor 01 sampai 19.

Pilihan Warna Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick (sumber gambar : https://berrybooths.com)

Harga

Menurutku harganya murah banget ya, dengan kisaran dibawah 20K.

Okey deh, kayaknya itu aja deh yang dapet aku review dari produk  Powdery Matee Kiss Proof Soft Lipstick khususnya yang Shade 16.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


4 comments:

  1. Wah bunda. Kok harganya murah gtu? Mupengggg ikh. Jadi masuk list ky jg nih pas harbolnas selanjutnya tgl 12 desember ��

    ReplyDelete
  2. Harganya murah bangeett.. dulu sempat beli banyak dan dijual-jualin juga, tapi agak susah kalo gak punya rautan..

    lulu-shifaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Wow...ternyata murah ya. Bisa beli banyak, hihi...

    ReplyDelete
  4. ini emang murah banget, mbak.. klo jeli bahkan bisa dapet yang harganya dibawah 10ribu lho mbak. ;) favorit aku nomor 8, warnanya kylie ala2! :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.