Jangan Lupa Mampir ke Lesehan Bukit Indah, Saat Bertandang Ke Pacitan

November 22, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.




Akhirnya keinginan untuk menikmati sego tiwul kesampaian juga. Minggu kemaren aku berkesempatan mudik ke kampung halaman di Pacitan setelah hampir setengah tahun tidak pernah berkunjung kesana. List kuliner yang pernah aku buat berhasil aku nikmati selama berada disana kurang lebih 2 hari lamanya. 

Baca juga : Kuliner Khas Pacitan yang Selalu Bikin Rindu untuk Mudik

Lesehan Bukit Indah adalah salah satu tempat kuliner yang patut untuk dicoba karena selain menawarkan menu-menu khas Pacitan juga menghadirkan view indah. Sehingga pengunjung dapat bersantap sambil menikmati pemandangan hamparan pantai Teleng Ria. Lesehan Bukit Indah terletak di bagian barat kota Pacitan tepatnya di jalur Pacitan – Pringkuku dan berada di kawasanan Desa Sedeng.


Menu yang ditawarkan di warung ini sangatlah cocok dengan lidah jawa seperti sego tiwul, ikan laut, ayam, telor, lele dan urap serta tidak ketinggalan sambel bawangnya yang pedesnya bakalan terasa sampai ke ubun-ubun. Sementara harga yang dibandrol untuk seporsi makan sangatlah murah dan tentunya terjangkau oleh semua kalangan. Kalian cukup merogoh duit kurang lebih 10K untuk masing-masing porsi. Kaget kan sama murahnya?




Konsep dari Lesehan Bukit Indah sangatlah unik karena berada di bukit sehingga pengunjung dapat leluasa menikmati pemandangan Pantai Teleng Ria dan wilayah sekitarnya. Karena berada diatas bukit tentu saja angin sepoi-sepoi akan setiap saat dapat menerpa kita sembari bersantap makan.



Lesehan Bukit Indah akan buka setiap hari mulai jam 09.00 pagi sampai jam 21.00 malam. Jadi tidak perlu kuwatir bakalan kehabisan hidangan saat kalian tiba di Pacitan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

4 comments:

  1. Tempatnya asik banget buat kumpul bareng keluarga sambil makan.

    ReplyDelete
  2. Wah iya harganya murah banget, pemandangannya jg asyik...

    ReplyDelete
  3. kayaknya maknyus ya, sambil lihat pemandangan

    ReplyDelete
  4. Sudah pernah ke pacitan tapi belum pernah coba nasi tiwul

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.