Garden Foodcourt, Tempat Nongkrong Asyik di Solo Utara

November 28, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.




Hai ibu-ibu yang suka makan (hihihi serasa nyebut nama sendiri), aku mau kasih tau nih kalau ada tempat nongkrong asyik buat ngemil di kawasan Solo sebelah utara. Ceritanya aku kan gak sengaja nih scroll-scroll IGnya Kuliner Soloraya dan nemulah nama Garden Foodcourt disana, setelah aku kepoin bentar eh ternyata asyik juga nih buat dicoba. Finally, kemaren sore saat jemput Kakak Rafa dari daycare, mlipirlah aku mampir kesana.


Lokasinya cukup strategis karena berada di pinggir jalan raya tepatnya di Jl. Letjend Sutoyo 73 Solo. Kalau dari depan SMA N 5 Surakarta masih ke utara sekitar 500 meter, nah di sebelah kiri jalan tuh tempatnya.


Tempatnya ada 2 lantai, khusus untuk lantai 1 mengusung konsep semi formal dengan dilengkapi meja kursi sedangkan di lantai 2 didesain dengan mengusung tema garden yang nyaman untuk sekedar bersantai. Di Garden Foodcourt ini juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi, musholla, photo booth dan live music. Tempatnya juga luas jadi kalau ibu-ibu mau arisan atau ngadain acara disana cukup loh menampung sekitar 150 pengunjung. Selain itu kebersihan tempatnya juga terjaga banget karena ini adalah poin penting buat sebuah pusat kuliner. Nah kan, kurang betah apa lagi coba? 



Kalau masalah menu makannya, jelas gak bikin kecewa dong karena pilihannya beragam banget mulai dari masakan chinese, seafood, sate, makanan ala kebaratan macam steak, rice bowl, ayam dengan berbagai variasi menu, minuman kekinian kayak mangoo mangoo, berbagai macam makanan pembuka macam roti chane, french fries, nugget dan lain-lain serta aneka makanan ala wedangan khas Solo.


Ibu-ibu gak perlu kuwatir gak bisa kesana setiap saat karena Garden Foodcourt buka setiap hari mulai pukul 10am sampai 10pm. So sehabis jemput sekolah anak kita bisa cus langsung kesana buat menikmati berbagai pilihan kuliner yang bakalan bikin baper kalau gak balik-balik kesana.

Kemaren aku mencoba mencicipi Bakmi Toprak khas Solo karena cuaca memang lagi gerimis jadi menu ini cocok buat menghangatkan tubuh atau sebagai pengganjal perut. Si Kakak yang suka banget sama roti chane dan french fries jadi aku pesankan dua-duanya. Masih belum puas, aku juga memesan bakmi jowo dan capjay kuah untuk dibawa pulang sebagai menu santap malam. 

Harga makanan di Garden Foodcourt ini cukup miring lah dan dijamin gak bakalan menguras kantong meskipun makan sampai perut sesak. Harga untuk seporsi Bakmi Toprak cukup 8K dan untuk bakmi jowo dan capjay masing-masing adalah 15K.

Pada penasaran pengen nyobain kesana gak nih ? Cus deh kesana

Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 comments:

  1. Tempatnya warna-warni banget, cocok nih buat ajak keluarga sama anak-anak kesini ;D

    ReplyDelete
  2. Akuya berdomisili disumatra mbak. Bakmi nya buat ngiler juga mbak hihi

    ReplyDelete
  3. Catet, bisa jadi referensi kalau lagi backpackeran ke Solo, tempatnya bagus hehhehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.