Inilah Komposisi yang Perlu Ditambahkan dalam Madu untuk Memaksimalkan Pertumbuhan Buah Hati

November 14, 2016
Assalamualaikum Wr. Wb.

Madu merupakan salah satu obat herbal yang sangat banyak khasiatnya, tidak hanya orang dewasa yang dapat mengambil manfaatnya bahkan anak-anak dan balitapun juga dapat merasakannya juga asalkan diberikan secara bijak dan tepat. Madu adalah sejenis cairan yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga yang menyerupai sirup, dengan rasa khas madu manis atau dengan rasa lain yang dihasilkan lebah, tergantung dari jenis bunga yang dihisap lebah sebagai pakan lebah. 


Meskipun banyak manfaatnya tetapi saat ini,  American Academy of Pediatrics (AAP) masih menganjurkan penundaan pemberian madu hingga usia anak diatas 1 tahun. Alasan menunda pemberian madu sampai anak berusia diatas setahun karena adanya penyakit yang cukup serius yaitu Botulisme Bayi (Infant Botulisme). Meskipun kejadiannya jarang, tetapi Botulisme dapat berdampak hebat. Sebab dapat menyebabkan kelemahan/paralisis otot, termasuk otot pernafasan, sehingga si kecil mengalami gangguan pernafasan yang dapat berujung kepada kematian. Botulisme bayi disebabkan oleh karena bayi menelan makanan yang terkontaminasi oleh spora Clostridium Botulinum. Spora tersebut menyebabkan tumbuhnya bakteri dalam usus bayi yang menghasilkan toksin Botulisme. Selain makanan yang terkontaminasi, ternyata madu juga merupakan media yang baik untuk tumbuhnya spora C.Botulinum. Hal itulah yang mendasari untuk menunda pemberian madu pada bayi dibawah 1 tahun. Saat bayi sudah beranjak diatas 1 tahun maka, mereka telah dianggap matang sistem pencernaannya untuk menangkal bakteri dari spora C.Botulinum.


Setelah anak-anak berusia diatas 1 tahunpun kita harus bijak memilih jenis madu untuk mendapatkan manfaat secara maksimal. Sebagai orang tua kita harus pandai memilih madu yang dilengkapi dengan komposisi baik untuk menyelesaiakan berbagai masalah kesehatan dan perkembangan anak. Anak-anak rentan terhadap suatu penyakit dan sering mengalami masalah makan seperti mogok makan atau picky eater. Maka madu murni saja dirasa kurang dan tidak mampu mengatasi masalah-masalah itu. Kita harus memberikan madu yang telah diformulasikan sesuai kebutuhan anak dengan komposisi-komposisi yang mampu menambah daya tahan tubuh, menambah nafsu makan dan meningkatkan kecerdasan serta pertumbuhan anak.

Lalu adakah madu anak seperti yang kita inginkan diatas ?

Sekarang telah banyak kita temui produsen madu anak untuk usia 1 - 12 tahun yang komposisinya telah dilengkapi dengan ekstrak bahan yang dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan dan pertumbuhan anak. Salah satu madu yang telah dipercaya banyak orang tua sebagai supleman pertumbuhan buah hati adalah Madu Grow n Health.



Madu Grow n Health memiliki beberapa konsumsi yang sangat banyak manfaatnya yaitu :

1. Madu Murni ( 23, 2 gr )

Madu murni membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan otak sangat terkait dengan kecerdasan pikiran (IQ ) dan kecerdasan mental ( EQ ). Komposisi madu dalam Grow n Health diambil dari madu lebah murni yang telah teruji secara klinis dan berasal dari nektar pilihan yang bebas dari sisa-sisa zat pestisida. Madu Grow n Health ini juga mengandung vitamin A,B1,B2, B3, B5, B6, D, E, K, uric acid dan asam nikotinal. Semua nutrisi dan vitamin tersebut sangat mudah diserap setelah 1 jam mengonsumsinya.

2. Ekstrak Kulit Manggis ( 120 mgr )

Manfaat kulit manggis untuk kesehatan sangat vital, beberapa diantaranya adalah untuk penyakit kritis yang belum ada obatnya yang menyebabkan ia begitu populer di dunia medis sebagai obat tradisional yang ampuh tanpa efek samping.  Untuk anak-anak ekstrak kulit manggis dapat membantu meringankan penyakit asma, mencegah ganguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan dan membentuk gigi & tulang yang lebih kuat.


3. Ekstrak Temulawak ( 168 mgr )

Manfaat temulawak untuk anak yang pertama adalah untuk dispepsia, yakni dengan cara menstimulasi empedu untuk lebih produktif dalam bekerja. Manfaat kedua adalah adanya antioksidan yang dihasilkan dari kurkumin temulawak ini dapat melindungi sel dari kerusakan, sebab jika struktur sel dalam tubuh manusia sudah rusak maka yang terjadi adalah ia akan tumbuh tanpa kendali. Meskipun begitu yang namanya penyakit kanker, apalagi penyakit kanker pada anak, tetap saja harus mendapat penanganan secara konvensional di rumah sakit. Jadi manfaat temulawak untuk anak juga mengobati berbagai macam penyakit kanker pada sang anak.

Manfaat temulawak ketiga pada anak adalah mampu menekan pertumbuhan infeksi yang diakibatkan oleh bakterii dan virus, jadi jika segala macam penyakit yang ada atau yang mengganggu pada anak sudah di musnahkan secara otomatis perkembangan
anakpun akan meningkat pesat. Keempat adalah mampu mengobati penyakit uveitis yaitu penyakit peradangan pada anak.

Manfaat kelima dari temulawak adalah untuk menambah nafsu makan anak. Tak heran jika, beberapa produsen madu anak anak menambahkan komposisi temulawak sebagai herbal untuk menambah nafsu makan sang anak, kebanyakan para orang tua akan merasa kwatir jika anaknya kurang nafsu makan, hal ini nantinya akan mengakibatkan lambatnya perkembangan si kecil. Sebagai solusinya adalah dengan memberikan nutrisi tambahan untuk merangsang si kecil agar nafsu makannya kembali bertambah. 

4. Ekstrak Ikan Gabus (480 mgr)

Didalam Ilmu kedokteran barat, albumin digunakan untuk mempercepat penyembuhan jaringan sel yang terbelah, seperti luka operasi atau pembedahan. Selain itu Albumin juga berguna untuk membangun dan memperbaiki jaringan sel yang mati, termasuk pada luka diabetes mellitus, luka bakar, jaringan kulit yang mati, organ tubuh yang luka seperti maag pada lambung dan lain-lain. Untuk anak-anak dapat digunakan untuk membangun jaringan tubuhnya agar perkembangan dan pertumbuhan badannya optimal. 



Itulah beberapa komposisi yang perlu ditambahkan untuk melengkapi khasiat madu. Semua hanya terdapat pada madu  Grow n Health. 

Dimanakah kita dapat membeli madu Grow n Health ?

Bagi yang berminat memberli madu Grow n Health, silahkan hubungi website resmi 
Website Resmi :  www.grownhealth.co.id 
Whatsapp : 087834464222 
Blackberry Messenger : D29550E4 (0 = nol)
Facebook : Grownhealth
Twitter : @Grownhealth
Instagram : @grownhealth

Harga Rp 75.000 per botol dengan netto 200 mL
 
Bagi yang tertarik juga dapat mencantumkan kode KBGNH8 sebagai voucher diskon 10 %


Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments:

  1. Ini emak2 kayak saya yang anaknya susah makan seneng banget ada madu ini, ehehehe.

    ReplyDelete
  2. Aku ngasih madu Juna sedari usia 14 bulan, dia seneng sih
    Tpi untuk madu GNH ini, dia agak gimana gitu, mungkin karena beda dr yg biasanya kali yaaa
    etapi sebagai emak ggboleh hilang akal, aku campurin ajah di madu ke dalam ice cream, dia mau loh dan Alhamdulillah, nafsu makannya nambah :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.