[REVIEW] Sunsilk Hijab Recharge Solusi Rambut Berketombeku

August 23, 2016
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo ^_^
Adakah disini yang punya masalah rambut ? Jujur aja nih aku sudah hampir putus asa ngurusin rambut yang kian hari kian makin rusak. Semenjak habis melahirkan aku mengalami beberapa masalah rambut, gak tau juga itu bawaan ibu menyusui atau memang kulit kepalaku yang sudah gak sehat. Mulai dari masalah rambut rontok, lepek sampai rambut berketombe yang tentu saja sangat menggangu. Dalam keseharian aku memakai hijab dan tentunya rambut akan selalu tertutup, maka dari itu perlu perawatan khusus agar kesegaran dan kesehatan rambut tetap terjaga.



Aku sudah mencoba-coba beberapa shampo tapi hasilnya sama saja, ketombeku masih aja muncul. Beberapa hari terakhir ini aku mencoba salah satu shampo dari Sunsilk yang direkomendasikan untuk wanita berhijab. Ada beberapa varian dalam keluaran terbaru ini, salah satunya adalah Sunsilk Anti Dandurff. Sunsilk Anti Dandurff formulanya dilengkapi dengan Citrus dan Zinc Pyrithione, bekerja dengan lembut di kulit kepala agar rambut halus tanpa ketombe.

Packaging
Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandurff  dikemas dalam botol shampo berwarna biru air yang segar dan lembut berisi 170 ml. Tidak terlalu besar sehingga sangat simple dibawa bepergian. 


Informasi produk juga dapat kita lihat langsung di badan kemasan bagian belakang. Informasi itu meliputi komposisi shampo sampai date expaired.

Tekstur
Shampo Sunsilk ini memiliki tekstur yang kental dan lembut. Kekentalannya hampir sama dengan lelehan ice cream. 

Performa
Kita bisa memakainya rutin sehari sekali sehingga kesegaran rambut akan kembali lagi setelah seharian ditutup hijab. Selama seharian aroma wangi shampo ini juga masih terasa dirambutku. Sensasi dinginnya juga awet dikepala jadi saat kita memakai hijab rasanya tetap segar dan dingin. Ketombe juga mulai berkurang dengan pemakaian rutin setiap hari.

Harga
Harga varian Sunsilk Hijab Recharge sangat terjangkau, untuk kemasan 170 ml kita bisa membelinya seharga Rp 20.000,00 di supermarket terdekat.

Thats review aku tentang Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandurff semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments:

  1. saya juga pake mak..
    tpi yang ijo,, kalau pas kramas agak lamaan blm dibilas tu sejuk2 semriwing gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak lumayan enak dipakai tp harganya rada mehong cm 170 ml 20 rebong

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.