Waterbom PIK, Tempat Terbaik untuk Melepas Penat

March 24, 2019
Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhir pekan akhirnya datang juga. Di luar matahari panas menyengat, rasanya ingin sekali mencari tempat untuk melepas lelah setelah seminggu penuh bekerja dikejar deadline yang menumpuk. Pikiran sudah jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Lalu di mana tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan agar bisa merasa fresh kembali di hari senin nanti?

Sumber gambar : www.tiket.com
Jika narasi di atas sedang berputar di kepala teman-teman saat ini, maka salah satu saran tempat terbaik untuk melepas penat adalah dengan datang ke Waterbom yang ada di Pantai Indah Kapuk atau PIK. Mengapa demikian? Simak alasannya di bawah ini ya.

1. Kita Bisa Bersenang-Senang Seperti Anak Kecil

Semakin ke sini rasanya hidup semakin serius. Rasanya sudah lupa kapan terakhir kali bisa bersenang-senang seperti seorang anak kecil. Kapan bahasan tentang kartun di hari minggu mulai berganti menjadi membahas politik, kita juga sudah lupa. Nah, di Waterbom PIK bisa merasakan kembali keceriaan semasa kecil dengan bermain air. Lupakan kedewasaan sejenak, dan ambillah pelampung dan langsung menuju ke seluncur air paling seru.

2. Bebas dari Seragam Kerja

Pernah bosan menggunakan seragam kerja? Memang begitulah, tak peduli bagaimanapun bentuk seragam yang digunakan untuk bekerja, ketika merasa penat pasti enggan untuk menggunakannya. Nah, kalau bisa liburan ke Waterbom PIK, bakalan terbebas dari seragam kerja tersebut dan menggunakan baju renang yang nyaman.

3. Bisa Puas Menjadi Diri Sendiri

Tanpa ada beban kerja yang membayangi, kita  bisa bebas mencoba semua wahana air yang ada. Mulai dari yang santai, hingga yang cukup mendebarkan. Pada beberapa wahana seluncur air, bahkan boleh berteriak sekeras mungkin, dan tak akan ada yang berpikir bahwa kita kenpa-kenapa karena mereka menyangka bahwa kita sedang bersenang-senang.

4. Bebas Basah-Basahan

Bersenang-senang di air memang sesuatu yang sulit didapatkan di kehidupan sehari-hari. Mengingat usia, agak sulit bagi kita untuk bersenang-senang di kolam tiup karena hal tersebut akan tampak aneh. Tapi lain halnya jika  datang ke Waterbom PIK yang memang boleh dikunjungi semua orang dan untuk semua usia. Di sini kita bisa bebas bermain air seperti anak kecil tanpa ada yang peduli.


5. Kita Akan Menyadari Bahwa Masalahmu Ternyata Tidak Seberat Itu

Sebelum  pergi bersenang-senang di Waterbom PIK, mungkin akan berpikir bahwa kita terlalu sibuk atau mungkin juga terlalu tua untuk itu. Tapi nyatanya, bermain air bisa membukakan persepsi baru dalam melihat masalah yang sedang dihadapi saat ini. Tak usah terlalu banyak berpikir, dan segeralah berangkat. Kita akan menyadari bahwa sangat membutuhkan istirahat dan bersenang-senang dan menyadari bahwa masalah ternyata bisa diatasi dengan cara yang sederhana.

Baca juga : Piknik Biar Gak Panik

6. Kita Akan Siap Menghadapi Hari Esok

Sangat penting bagi kita yang ingin menyelesaikan masalah besar untuk menjaga aura positif pada tubuh dan pikiran. Untuk itu kita bisa datang dan bersenang-senang di kolam air. Dengan begitu mood akan kembali bagus yang artinya bisa bekerja dengan efektif keesokan harinya.

Seru kan bermain air di Waterbom. Nah kalau teman-teman mau ke sana, bisa langsung cek harga masuk waterboom secara online melalui smartphone kesayangan. Tak perlu datang jauh-jauh karena bisa melakukannya dari rumah.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.