Wednesday 6 March 2019

Inilah Beberapa Daftar Harga Oppo Dengan Kamera Terbaik

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saat ini banyak sekali produk smartphone yang beredar di pasaran Indonesia, sementara banyak masyarakat yang memilih smartphone tersebut berdasarkan kualitas kameranya. Tentu saja dengan kamera yang bagus  bisa menghasilkan foto terbaik tanpa bantuan kamera profesional, sehingga pengguna juga bisa mengunggah hasil foto terbaik di media sosial dengan sangat mudah.

Source : www.hardwarezone.com

Kali ini aku akan merekomendasikan smartphone yang mempunyai kamera terbaik yang bisa menghasilkan foto menarik. Smartphone ini adalah merek Oppo dengan penawaran kualitas serta spesifikasi yang canggih. Nah, untuk lebih lanjutnya berikut ini daftar harga Oppo dengan kamera terbaik yang bisa dijadikan referensi:

1. Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro ini merupakan smartphone kelas atas yang dibawa ke Indonesia dirilis pada bulan November 2018, dikarenakan smartphone ini menawarkan kamera belakang yang bagus dengan 3 kamera. Pada kamera Oppo R17 Pro ini di bagian belakang hadir dengan tiga kombinasi yang pertama adalah mampunyai kamera wider 12 MP, kedua mampunyai kamera normal 20 MP, dan ketiga mempunyai kamera TOF yang berfungsi untuk memindai objek 3D yang bisa memungkinkan untuk potret di malam hari jadi jelas. Selain itu Oppo R17 Pro juga memiliki kamera depan yang bagus yaitu mempunyai 25 MP yang berarti kamera ini bisa digunakan untuk selfi, dan Oppo R17 Pro juga menawarkan berbagai keunggulan yang salah satunya adalah hadir dengan fitur sensor sidik jari di layar. Oppo R17 Pro hadir dengan menawarkan kamera ganda 12 MP + 20 MP yang tentunya dapat menghasilkan gambar seperti kamera profesional, dan untuk bagian kamera depan 25 MP jelas sangat optimal untuk kebutuhan selfi.

2. Oppo Find X

Produk Oppo dengan kamera terbaik yang lainnya adalah Oppo Find X, dirilis pada bulan Juni 2018, smartphone ini menawarkan kamera yang canggih dan mampu menangkap objek gambar dengan baik. Oppo Find X hadir dengan kamera depan dan kamera belakang yang dibekali dengan sistem pop-up, yaitu sistem kamera tersembunyi yang akan muncul ketika menekan tombol kamera untuk memotret di sistem operasi yang sudah mengalami tes pengunjian.

3. Oppo R15 Pro

Tak kalah dengan Oppo Find X, Oppo R15 Pro juga mempunyai kamera dengan kualitas yang baik, telah dirilis pada bulan Maret 2018. Hal itu terbukti dengan kombinasi kamera belakang yang menawarkan dua kamera dengan sensor besar, yaitu kamera pertama hadir dengan sensor 16 MP. Kamera kedua hadir dengan sensor 20 MP. Untuk bagian sektor depan hadir dengan kamera 20 MP yang jelas tergolong masih cukup baik untuk kebutuhan selfi, dengan sensor depan inilah biasanya Oppo unggul. Oppo R15 Pro juga dibekali dengan multitasking berkat RAM 6 GB dan mempunyai ROM 128 GB, dan smartphone ini juga sudah didukung dengan VOOC Flash Charger.

4. Oppo R11s Plus

Smartphone ini dirilis pada bulan November 2017 lalu, yang mempunyai kamera utama yang luar biasa yaitu mempunyai kamera bertipe dual kamera dengan resolusi 20 MP + 16 MP. Untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash, serta mampu merekam video dengan resolusi 2160@30fps. Selain itu, pada bagian kamera belakang 20 MP memiliki aperfure f/2.6 dan kamera 16 MP nya memiliki aperfure f/1.7. Sementara itu untuk bagai depan kameranya terdapat kamera selfi 20 MP dengan aperture f/2.0, kamera depan Oppo R11s Plus ini mampu merekam video bersesolusi 1080p.

Untuk harga dari Oppo, anda bisa melihat dari Blibli.com dan dapatkan harga promonya. 

Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)