Tampil Syari Meski Sedang Menyusui Bersama Sofeya

April 08, 2018
Assalamualaikum wr. wb.

Rutinitas baru sebagai ibu menyusui terkadang membuatku terkesan kusut dan kurang fresh. Ada sih sebagian ibu-ibu yang mengaku hal itu wajar karena fokus kita sekarang adalah si kecil dan masalah penampilan bisa jadi nomor kesekian. Anyway akulah salah satu ibu yang sering banget menjadikan alasan itu sebagai pembenaran jika ada yang komentar masalah penampilanku hehehe. Bisa sisiran tiap hari aja rasanya udah Alhamdulillah banget ya bagi aku yang sekarang punya balita super aktif dan bayi yang masih butuh perhatian ekstra karena dikit-dikit nenen, dikit-dikit pipis, dikit-dikit pup. Kayaknya sih wajar aja kalau ibu menyusui badannya bau ASI ato bau ompol hohoho.


Kalau sedang di rumah sih, aku enjoy aja dengan perubahan yang aku alami selagi suami tak pernah komentar apa-apa (walau dalam hati mungkin mbatin nih istri gak karu-karuan banget sekarang). Beda kalau lagi mau keluar rumah, pengennya tetap bisa tampil segar dan enak dipandang walau hanya sekedar ke baby shop. Sayangnya sekarang banyak baju yang jadi kegedean (ups gaya banget secara udah turun 17 kg) atau banyak baju yang gak busui friendly (ini yang bikin ribet banget karena kalau mau nyusuin mesti ngumpet-ngumpet).

Baca juga : Kisah Manis Kelahiran Arka

Untung banget nih ada baju menyusui yang modelnya syari dan sesuai banget dengan karakterku. Iya, nursingwear ini pilihanku banget karena aku bisa tetap tampil oke meski sedang menyusui, bahkan tetap bisa nyaman breastfeeding di ruang publik. Dia adalah gamis produk dari Sofeya.

Ibu-ibu ada yang pengen tau reviewnya? Oke deh, baca yah sampai selesai biar kalian mantep beli gamis menyusui dari Sofeya buat menjaga penampilan kalian tetap adem dan cantik diliat.

Model

Dari tadi aku udah singgung-singgung kalau gamis dari Sofeya ini modelnya syari banget tapi tetap kekinian, terpenting lagi adalah busui friendly. Mau nyusuin dimanapun tetap pede karena memang didesain khusus sebagai nursingwear.

Ada bukaan di bagian dada kanan kiri sebagai akses menyusui tanpa kancing atau resleting tetapi tetap aman untuk menutup bagian payudara saat sedang menyusui.


Selain itu juga banyak series, masing-masing terdapat saku di kanan kiri yang lebar sehingga memudahkan kita untuk menyimpan uang, handphone ataupun perlengkapan si kecil seperti sapu tangan ataupun botol susu.


Karena memang tetap mengusung nilai syari, gamis Sofeya dibuat longgar dengan lebar bagian bawah kurang lebih 2.5 meter untuk mempermudah kita dalam beraktifitas. Juga dilengkapi dengan karet dibagian lengan sehingga dapat mempermudah kita saat sedang wudhu.


Motif dan Warna

Sebagian besar gamis Sofeya bermotif bunga dengan warna-warna yang cerah, pastel dan juga warna bold. Pilihanya sangat banyak, ada yang full motif dan ada yang kombinasi atau polos saja.


Material

Bahan gamis-gamis cantik Sofeya adalah dari kain Toyobo, Baloteli, Katsura, Maxmara,  Wolpeach, Sutra Armani, Biante, dan Kaos Spandek. Semua bahan-bahan ini sangat dingin, tidak berat dan tidak menerawang.


Series

Jika dihitung dari awal berdirinya, Sofeya sudah lounching banyak series yang tentunya semua sangat buyable. Aku sih gak hafal nama-nama seriesnya, kalau ibu-ibu pada penasaran cus deh ke Fan Page Facebooknya Sofeya.ID atau ke websitenya di www.sofeya.id trus kepoin deh than borong semuanya ntar aku dikasih atu ya hehehe.

Oh iya yang aku pakai ini adalah series Shieera dengan warna blue sky kombinasi motif polkadot kecil. Seri ini ada warna peach, millo, soft pink dan dark borwn. Bahannya dari kain Toyobo untuk bagian polosnya dan kain Biante untuk yang bagian motifnya.

Terakhir, Sofeya juga membuka agen dengan berbagai benefit menarik berupa uang tunai, koin emas, Iphone, hingga laptop Macbook Air. Buruan deh yang punya jiwa bisnis menggandenglah Mbak Tria Meriza Owner dari Sofeya yang sangat cantik itu.

Akhirnya begitulah sedikit reviewku buat gamis syari Sofeya yang elegan dan biyutipul inih 😍

Waalaikumsalam wr. wb.

No comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.