Saturday 4 December 2021

Flek dan Noda Hitam Bekas Jerawat Lenyap Berkat NPURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot

Assalamualaikum Wr. Wb.

Haii kembali lagi dengan sesi review-review skincare ya gaess. Kali ini aku bakalan review salah satu produk dari NPURE yang cocok banget bagi pemilik kulit berjerawat dan cenderung memiliki titik-titik hitam di kulit wajah. Di blogpost ini akan ada dua produk dari NPURE yang aku review khusus buat kalian yang setia membaca blog aku di Ibu Daily Story ini. Produk itu adalah Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot.  Baiklah gak usah lama-lama, langsung aja mulai dari produk yang pertama yaitu Cica Acne Spot.



NPURE Cica Acne Spot.


Cica Acne Spot dari NPURE ini dikemas dalam kemasan kardus dengan dominasi warna hijau tua sebagai kemasan luar kemudian selanjutnya dikemas dalam kemasan tube ukuran 20 gram. Dilengkapi juga dengan tutup berbentuk ulir dengan ujung runcing sehingga sangat memudahkan saat mengeluarkan isi dan mengaplikasikannya pada kulit wajah.


Tekstur NPURE Cica Acne Spot berupa krim padat berwarna hijau muda dan tidak berbau sama sekali. Teksturnya sedikit mirip dengan clay, karena begitu diaplikasikan ke wajah dan didiamkan, akan mengeras. Produk ini mengandung Granactive Acne Peptide yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat (P.acnes) pada kulit tanpa menyebabkan iritasi. Produk ini juga diperkaya dengan Salicylic Acid dan Sulfur untuk mengobati jerawat, serta Centella Asiatica Extract yang bekerja menenangkan dan dapat mengurangi kulit kemerahan. N’PURE Cica Acne Spot juga diperkaya dengan Zinc PCA, Niacinamide, dan Calamine (Zinc Carbonate & Iron Oxide) yang membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan mengurangi minyak berlebih.


Ingredient : Aqua, bentonite, kaolin, glycerin, zinc carbonate, sulfur, magnesium alumunium silicate, niacinamide, milk protein, centella asiatica extract, PEG-100 stearate, glyceryl stearate, bisabolol, lactic acid, cetyl alcohol, salicylic acid, allantoin, zinc PCA, oryza sativa bran extract, boswellia serrata extract, honey extract, oligopeptide-10, phenoxyethanol, butylene glycol, tocopheryl acetate, amylopectin, xanthan gum, dextrin, sodium benzoate, CI 77499, CI 77288, 1,2-hexanediol.


NPURE Cica Dark Spot


Produk NPURE yang kedua adalah NPURE Cica Dark Spot yang dikemas dalam tabung 5 ml dengan bagian atas berbentuk pump berwarna putih. Memiliki tekstur gel cream berwarna putih susu yang ringan, serta tidak berbau. Setelah dioles ke kulit dan didiamkan, selanjutnya akan menyatu dan transparan di kulit.



NPURE Cica Dark Spot mengandung kombinasi antioksidan sinergis dari 10% Stabilized Vitamin C dan 1% Vitamin E yang distabilkan oleh 0.5% Ferulic Acid yang memberikan kestabilan dan efikasi yang maksimal dalam menyamarkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat maupun noda hitam akibat dari paparan sinar matahari dan aging. N’PURE Cica Dark Spot dilengkapi juga dengan Centella Asiatica Leaf Extract dan Alpha-Bisabolol yang berfungsi untuk memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi.


Ingredient: Water, ascorbyl tetraisopalmitate, propanediol centella asiatica leaf water, glycerin, 1,2-hexanediol, cetearyl olivate, sorbitan olivate, pentylene glycol, hydrixyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyk taurate copolymer, tocopheryl acetate, ferulic acid, glyceryl caprylate, betaine, bisabolol, disodium EDTA, allantoin, caffeine.



Nah, itu gaes review singkat dari produk NPURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot. Pasti kalian penasaran juga kan gimana cara pakainya. Nah, untuk cara pakai gampang banget sih seperti cara pakai cream pada umumnya. Pertama bersihkan wajah menggunakan skin care rutin kalian,  selanjutnya oleskan NPURE Cica Acne Spot ke titik jerawat, lalu diamkan. Begitu juga NPURE Cica Dark Spot, oleskan ke bekas-bekas jerawat atau noda hitam di wajah yang bersih dan sebagai step akhir setelah menggunakan skin care rutin. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali dalam sehari yaitu pagi dan juga malam hari. 



Sebenarnya aku memiliki kulit yang cenderung normal sih, jerawat biasanya muncul saat-saat masa menstruasi tapi bekasnya itu benar-benar awet banget gak ilang-ilang. Dan sekarang aku seneng banget nemu produk NPURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot karena dalam waktu 3 sampai 7 hari jerawat sudah kempes dan gak meninggalkan bekas hitam. Nih aku kasih lihat before after wajah aku:



Gimana gaes tertarik mencoba kedua produk ini? Kalian bisa mendapatkan NPURE Cica Acne Spot dengan harga Rp 69.000,00 dan Rp79.000,00 untuk Cica Dark Spot. Kedua produk ini bisa dibeli melalui official store NPURE di Npureofficial.id. atau di ecommerce Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)