Thursday 11 November 2021

REVIEW MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE. COCOK UNTUK MENGATASI MATA PANDA

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Hayolohhh siapa nih yang semenjak kerja dari rumah jadi punya mata panda? Jujur nih semenjak banyak bekerja dari rumah dengan durasi screen time yang makin tinggi membuat kantong mataku makin kelihatan lebar dan menghitam. Selain faktor usia ternyata gaya hidup yang kurang sehat juga berpengaruh loh terhadap timbulnya kantong mata. Kurang tidur khususnya, bisa membuat kulit kita menjadi pucat sehingga pembuluh berwarna gelap yang ada di bawah kulit tampak lebih jelas. Kurangnya waktu tidur juga dapat memicu penumpukan cairan yang kemudian menjadi penyebab kantung mata. Semakin terpangkas waktu tidur, semakin terlihat pula pembengkakan dan lingkaran hitam yang ada di bawah mata.


Bahkan beberapa kali mendapat pertanyaan dari teman-teman yang mengira aku sakit gara-gara melihat kulit di sekitar mataku. Dari situ akhirnya aku menjadi sedikit kuwatir dengan kondisiku sendiri dan merasa perlu melakukan treatment tertentu untuk mengembalikan kondisi kulit di sekitar mataku seperti semula. Nah setelah aku cari-cari tau produk-produk eye serum yang bagus aku tertarik dengan review N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate oleh beberapa influencer di Instagram dan Tiktok.


Anyway, setelah aku rutin pakai N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ternyata perubahannya signifikan banget loh.  Dengan perubahan yang nyata itulah akhirnya aku beranikan untuk menulis review ini di blog karena masih sedikit review N’PURE dalam bentuk tulisan blog yang detail. Oke gais baca pelan-pelan ya review dariku hehehe


Kemasan (Packaging)


Packaging dari N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini menurutku sipel dan elegan sih dengan kardus warna cream yang netral. Semakin terkesan elegan nan berkelas lagi karena informasi produknya ditulis dalam warna kuning emas yang cantik. Setelah dibuka eye powder serumnya dikemas lagi dalam sebuah botol plastik tebal warna cream senada dengan warna kemasan luarnya. Tutup warna emas membuat produk ini terlihat sangat mahal.


N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate dikemas dalam ukuran 20 ml sehingga mudah banget dibawa kemana-mana. Travel friendly lah pokoknya. Penting lagi menurutku adalah informasi yang sangat lengkap ditampilkan dalam kemasan kardusnya jadi saat kita merasa penasaran dengan produknya bisa langsung tau tanpa harus membuka segel kemasan atau bertanya ke promotion girl.


Komposisi (Ingredients) 


N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Selain itu product N’PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar di BPOM. eye serum dari N’PURE  ini memiliki kandungan bahan utama Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract, Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen Multipeptide Non Alcohol ( Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide,Tranexamoyl Dipeptide), Poria Cocos Extract, Ceramide dan Gold.


Tekstur


N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate mengandung Euglena Cracilis Polisaccharide yang membuat teksturnya seperti gel berwarna putih. Sedangkan aromanya sangat soft sehingga tidak menggangu saat diaplikasikan pada kulit sekitar mata. Meskipun memiliki tekstur yang cenderung thick, eye serum ini sangat mudah dibaurkan pada kulit. Apalagi dengan aplikator yang mempermudah pemakaian dengan ditambah sensasi dingin serasa seperti sedang ditreatmen pijat lembut. Tidak butuh waktu lama untuk diserap kulit, gel yang telah dibaurkan akan segera menyatu kedalam pori kulit.



Kinerja (Performance)


N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate memiliki banyak sekali manfaat dalam merawat kulit sekitar kelopak mata diantaranya adalah berguna untuk mengurangi dan mengatasi:

·         Garis halus dan kerutan

·         Lingkaran hitam (mata panda)

·         Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata

·         Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya 

Setalah pemakaian sekitar 2 minggu dapat melihat secara jelas bagaimana perubahan yang terjadi pada area kelopak mataku. Awalnya terlihat berkatung dan hitam sekrang mulai lebih cerah. Sepertinya aku akan terus memakai eye serum ini untuk merawat dan menjaga kulit sekitar mataku karena selain banyak manfaatnya juga tidak ada efek samping apa-apa yang kurasakan. Jadi menurutku sangatlah aman meskipun dipakai dalam jangka waktu lama.


Cara Pemakaian



Pemakaian eye serum dari N’PURE ini sangatlah mudah sekali karena sudah ada aplikatornya yang sangat usefull. Jadi kalian tinggal ambil N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate kemudian dekatkan pada kulit area kelopak mata dan keluarkan isinya menjadi seperti 3 titik-titik kecil di bawah mata. Selanjutkan baurkan menggunakan aplikatornya hingga merata.


Buat kalian yang merasa butuh merawat kulit area mata aku rekomendasiin banget produk ini dan untuk mendapatkannya gampang banget kalian tinggal kunjungi Instagram @npureofficial dan Official Website N’PURE di www.npureofficial.id atau langsung berbelanja di Shopee, Lazada dan Tokopedia. Dengan seharga Rp 145.000,00 kalian sudah bisa say bye bye to mata panda.


Baiklah gais, itu sedikit review aku mengenai produk lokal N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Semoga bermanfaat and see you.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 comment:

  1. https://www.floraindia.com/flower-delivery/delhi.html Facebook games have shown a lot of popularity during the past year. As Facebook adds more games to its already huge entertainment menu you may be wondering which games are the best and most fun to play. This article will give separate game reviews for each of the twenty five top Facebook games for 2010.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)