Friday, 28 June 2019

Sering Iritasi Ketiak? Cobalah Veet Biru untuk Kulit Sensitif

Assalamualaikum Wr. Wb.

Memiliki ketiak yang mulus dan indah adalah impian setiap wanita, apalagi banyak wanita merasa percaya diri dalam berpenampilan dengan ketiak yang bersih mulus tanpa iritasi. Pastinya kulit ketiak rawan sekali mengalami iritasi karena disebabkan oleh beberapa hal, seperti pencukuran dan juga pencabutan rambut.

Tidak hanya meresahkan, namun juga terasa perih sehingga bisa mengganggu kamu untuk berpenampilan elegan. Inilah beberapa hal penting tentang kulit ketiak yang sensitif dan penanganannya mengunakan Veet biru.


1. Ketiak Sensitif Menyebabkan Rasa Perih

Ketiak yang mengalami iritasi mulanya akan menyebabkan warna kemerahan disertai rasa perih, lalu berubah menjadi kehitaman dan ini sangat sulit untuk dihilangkan. Apabila tidak dibersihkan justru lebih mengganggu, namun cukup bingung harus bagaimana? Apalagi bagi kamu yang selalu rutin melakukan waxing ketiak di setiap minggu atau bulannya. Selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sensasi rasa perih setelah waxing pun tak kunjung pergi. Sudah perih lalu menambah rusak penampilan, duh sedih banget kan?

2.  Menghilangkan Bulu di Kulit Ketiak Sensitif Butuh Penanganan Ekstra

Maka dari itu kini ada cara mudah untuk menghilangkan rambut ketiak secara aman dan mudah pastinya sangat cocok untuk kulit ketiak kamu yang cenderung sensitif. Kamu bisa waxing ala kamu sendiri di rumah dengan menggunakan varian veet warna biru. Sangat cocok untuk mengalih kegiatan waxing di klinik kecantikan dengan varian veet tersebut.

 3. Rutin Menggunakan Veet Biru yang Cara Pakainya Sangat Mudah Bisa Mengurangi Rasa Sakit

Kita bisa lebih rutin menggunakan veet biru ini untuk ketiak, apalagi kulit yang cenderung sensitif sehingga kulit tidak akan kering dan juga melepuh. Cara pemakaiannya cukup mudah, pertama tuang krim veet biru lalu oleskan ke bagian ketiak kamu. Selanjutnya cukur rambutmu dengan spatula dari veet. Apabila kamu memiliki tipe kulit sensitif maka cukup gunakan selama 5-6 menit saja. Setelahnya cukur dengan alat pencukur lalu cuci bersih.

4. Kandungan Aloe Vera Veet yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Pemakaian veet biru memang sangat cocok untuk kulit sensitif, karena kandungan Aloe vera atau lidah buayanya begitu baik untuk g kelembaban kulit ketiak kamu, ditambah lagi banyaknya kandungan vitamin E akan membuat kulit ketiak tetap indah.

5. Veet Biru Punya Tekstur Lembut untuk Mencegah Iritasi

Teksturnya lembut dan agak padat berwarna putih namun terasa aroma lidah buayanya sehingga ketika diaplikasikan secara langsung ke kulit ketiak akan terasa dingin. Jadi karena aroma serta kandungan Aloe veranya itulah yang membuat Penulis sangat suka menggunakan produk veet biru ini.

Ingin tampil cantik namun tetap nyaman tanpa rasa sakit, ya gunakanlah veet karena produknya membuat kamu #BeAConfidentYou

Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)