Ramalan Zodiak Hari Ini Katanya Si Gemini Harus Waspada Soal Keuangan, Benarkah?

December 03, 2018
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini Senin tanggal 3 Desember 2018, bagaimanakah ramalan zodiaknya si Gemini? Benarkah dia harus waspada soal keuangan? Bukannya hari ini awal bulan, waktunya gajian. Kira-kira waspada macam apa ya?


"Gemini (si kembar) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 21 Juni, ketika matahari ada pada bintang Gemini"

Umum. Secara umum seorang dengan zodiak Gemini adalah sosok pekerja keras. Masih muda sudah serius bekerja menata masa depan, saat sudah tua sudah mapan jadinya. Kalau menurutku sih ini kembali lagi pada masing-masing personal si pemilik zodiak Gemini. Sebagai mantan penimba ilmu Sosiolagi aku sedikit banyak bisa mengamati kehidupan sosial seseorang. Dari situ aku mengambil kesimpulan bahwa tidak semua pemilik Gemini adalah sosok pekerja keras.

Baca juga : Jangan Tunggu Tua, Kita Juga Bisa Mapan Sebelum 30an

Beberapa kenalan Gemini yang pernah dekat denganku juga mengalami fase masa jadi seorang pemalas yang tidak mau tau dengan nasibnya di masa mendatang. Namun ada kalanya dia benar-benar memikirkan bagaimana bertahan dan memperbaiki kehidupannya agar kelak bisa menuai hasil yang baik dimasa tua. Kondisi inipun juga berlaku pada diriku sendiri sebagai sosok Gemini.

Cinta. Dalam urusan asmara katanya hari ini sedang mendapat keberuntungan karena Doi (pasangan Gemini) selalu membantu mencari solusi permasalahan untuk si Gemini. Masalah ini aku gak tau sih kebenarannya. Bagi pasangan yang sudah menikah bukannya apapun zodiaknya selalu berusaha mencarikan solusi bersama setiap ada masalah.

Baca juga : Thanks Sudah Rela Melakukan Ini Untukku, Ayah Atok !

Keuangan. Katanya si Gemini gak ambil pusing dengan persaingan teman-teman di kantor. Yes its true for me. Buatku itu betul banget, sebagai pegawai kontrak yang tidak bakal punya jenjang karir aku sama sekali gak mikirin soal persaingan. But, ada betulnya sih awal bulan ini di kantor sedang ada pengangkatan pejabat baru dan bisa jadi didalamnya ada unsur persaingan. Itu bukan urusanku, dan suer gak mau tau hehehehe.

Baca juga : Cara Mudah Pinjam Uang Secara Online di Tunaiku.com

Selain itu si Gemini sedang kebobolan keuangan karena pengeluaran yang berlebihan selama seminggu atau dua minggu terakhir. Hal itu mungkin membuat Gemini merasa kurang percaya diri tentang situasi keuangan hari ini. Menurut ramalan katanya masalah keuangan itu imbas dari terlalu bersemangat membeli barang-barang diskonan di pusat perbelanjaan atau situs belanja online. Ah bener banget sih, jadi pengen kenalan sama paranormal yang telah meramal Gemini hari ini. Tau aja kalau saat ini sedang banyak flash sale yang bikin saldo rekening berkurang digitnya karena kebanyakan buat bayar belanja online.

Antara percaya dan tidak percaya dengan ramalan zodiak, tapi kenapa kadang juga ada benarnya. Bagimana dengan ramalan zodiak kalian? percaya kah?

Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.