5 Area Seru yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Tokyo Disneyland

December 27, 2018
Assalamualaikum Wr. Wb.
  
Menjelang tahun baru sudahkah merencanakan liburan keluarga? Kira-kira ada gak sih yang berencana traveling ke luar negri? Atau masih binggung mau mengunjungi negara mana ? Kalau itu masalahnya kalian tidak perlu kuwatir, aku punya rekomendasi negara yang sama-sama pengen aku kunjungi jika ada kesempatan. Negara itu adalah Jepang dan salah satu Kota yang wajib dikunjungi adalah Tokyo.

Baca juga : Japan I'm Coming

"Where imagination and adventure set sail" 

Source : www.traveloka.com
Slogan resmi dari Tokyo Disneyland tersebut seakan menjanjikan petualangan yang penuh imajinasi bagi seluruh pengunjungnya. Memang benar, taman hiburan yang berada di lahan seluas 46,5 hektare ini nampaknya tidak akan habis dijelajahi dalam satu hari. Terdapat 7 lokasi utama yang disebut dengan port. Kesemuanya memiliki tema, atraksi, dan keseruan yang berbeda. Nah, jika memiliki kesempatan untuk berkunjung, pastikan tidak melewati area di bawah ini.

1. World Bazaar

Di depan port ini, terdapat tugu Mickey Mouse yang baru dibangun pada tahun 2017 kemarin. Sesuai namanya, World Bazaar memiliki deretan pertokoan tematik yang menjual berbagai suvenir Disneyland. Makanan, minuman, aksesori, mainan, dan segala produk yang berhubungan dengan Disney bisa ditemukan di sini. World Bazaar juga menjadi titik berangkat Omnibus yang akan membantu Anda berkeliling area Tokyo Disneyland.

2. Fantasyland

Kalau mau merasakan serunya bertualang bersama para tokoh klasik Disney, di sinilah tempatnya. Wahana tematik dengan keseruan berbeda mengajak pengunjung bersenang-senang bersama Pinocchio, Snow White, Dumbo The Flying Elephant, dan Peterpan.

3.  Toontown

Bepergian bersama anak-anak? Kalau iya, port satu ini harus dikunjungi. Anak-anak akan diajak bermain warna bersama Goofy, Chip dan Dale, Donald Duck, serta tentunya pasangan Mickey dan Minnie Mouse. Di dalam port juga terdapat area refreshment tempat para pengunjung bisa beristirahat dan membeli makanan.

4.  Tomorrowland

Tomorrowland adalah port bernuansa futuristik. Beberapa tokoh Disney yang bisa ditemui adalah Buzz Lightyear, Baymax, Stitch, dan tokoh dari film Star Wars. Wahana ini lebih cocok untuk mereka yang senang dengan permainan multimedia tiga dan empat dimensi. Stimulasi suara dan suara yang kencang membuat wahana ini lebih diperuntukkan bagi pengunjung remaja dan dewasa.

5.   DisneySea

Walaupun masih merupakan bagian dari Tokyo Disneyland, DisneySea memiliki set wahana tersendiri. Beberapa atraksi tematik termasuk konser King Triton dari film The Little  dan wahana Nemo SeaRider wajib dikunjungi.
Selain kelima area tersebut, parade di Tokyo Disneyland dan DisneySea adalah pertunjukan rutin yang harus disaksikan. Setiap musimnya, terdapat tema parade yang berbeda. Untuk mengetahui jadwalnya, kunjungi situs resmi Tokyo Disneyland.

Baca juga : Merlion Park

Tokyo Disneyland juga menyediakan akomodasi hotel dengan tema Disney. Namun, harganya bisa jadi lebih tinggi dari hotel di luar area taman hiburan ini. Anda bisa memanfaatkan situs seperti Traveloka untuk menemukan hotel terbaik di sekitar Tokyo Disneyland ini. Tokyo Disneyland adalah tempat wisata yang cocok untuk segala usia. Bukan hanya menyenangkan untuk anak-anak dan remaja, para orang dewasa juga bisa merasakan keseruan yang sama saat berada di theme park ini.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.