Monday 6 August 2018

Belanja Mudah Produk Baby Toiletries Series dan Handwash dengan Aplikasi WatsonsID

Assalamualaikum Wr. Wb.

Semenjak punya bayi atau balita kira-kira belanjaan apaan sih yang sering menguras kantong ibu? Susu ya? Kalau bayi full ASI ini bisalah di skip. Kalau aku lebih boros untuk beli baby toiletries macam popok sekali pakai, sabun, shampo dan perlengkapan mandi lainnya. Dulu saat anak masih satu pengeluaran yang ini masih gak begitu terasa tapi setelah tambah jadi dua kok rasa-rasanya pengeluaran meningkat tajam. Sebulan bisa dua kali belanja baby toiletries karena kan produk bayi tuh isinya kecil-kecil banget. Terkadang aktivitas belanja ini sangat menyita waktu karena musti pergi ke supermarket dan nunggu antrian panjang di kasir.


Beruntung sih sekarang kita semakin dimudahkan saat belanja dengan cara online. Selain mudah, pertimbangannya adalah dapat menghemat waktu, menghemat tenaga, bisa membandingkan harga dengan seller lain dan tentunya banyak promo. Khusus untuk keperluan baby toiletries aku sering sekali belanja di Watsons baik di storenya langsung atau online melalui e-commerce website. Watsons merupakan pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia. Berada di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk.


Ternyata baru-baru ini Watsons telah lounching aplikasi mobile WatsonsID. Dengan begitu belanja online semakin mudah tanpa terbatas oleh tempat dan waktu karena aplikasi dapat kita pasang di smartphone dengan men-download di Google Play ataupun Apple Store. Selain merek Watsons sendiri di aplikasi ini juga banyak sekali merek-merek lain yang biasa ibu-ibu gunakan. Kategorinya juga banyak sekali mulai dari cosmetic, skin care, health, baby, personal care dan lain sebagainya. Yang jelas belanja di WatsonsID dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan keuntungan menarik. Pengiriman cepat dan sudah bisa menjangkai 10 area seperti Jawa, bali, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda dan Makasar. Produknya juga bisa dipastikan original, aplikasi mudah digunakan, promo menarik dan tentunya ada promo khusus member.  

Oh iya bu ibu, saat ini juga sedang ada promo potongan belanja 20 % tanpa minimal belanja loh saat belanja di www.watsons.co.id atau aplikasi WatsonsID dengan menggunakan code voucher SUPER20. Bagi yang sudah menjadi member dan membeli produk-produk Watsons akan mendapatkan 2x poin yang akan terakumulasi dan dapat di redeem 💖


Ada lagi nih promonya khusus untuk tanggal 1 - 7 Agustus 2018 yaitu diskon up to 80 % untu produk-produk tertentu selama stok masih ada.  Sementara untuk tanggal 8 Agustus 2018 bakalan ada diskon banyak yaitu : 
⇔ Up to 88% discount on selected product
⇔ All under 88K
⇔ Free tote bag and pouch for 250 first customer
⇔ Special Bundling buy 8 pay 4 (untuk produk Own Brand Watsons Face Mask)
⇔ Special Bundling Pay 4 get 8 (untuk beauty product)
⇔ Free 200 member card for 200 first purchase
⇔ Top spender program (berhadiah kamera Fujifilm XA-10, Smartphone vivo v9, dan smartphone Oppo F7
Informasi lengkapnya bisa kunjungi webnya disini -> http://bit.ly/88_shopathon

Oh iya, ngomong-ngomong soal produk baby toiletries, aku juga suka sekali beli di Watsons karena wanginya tuh beda banget sama produk-produk baby lainnya. Beberapa produk yang lagi aku coba adalah sabun mandi, shampo, body lotion, baby oil, dan hand wash. Okey aku ulas satu-satu ya.

Watsons Gentle Baby Bath

Kemasan Watsons Gentle Baby Bath cukup besar dengan isi 500 ml. Produk ini tidak mengandung Alcohol, Soap, Paraben, Silicone, Mineral Oil, Phenoxyethanol dan Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Terpenting lagi mengandung Vitamin E yang sangat penting untuk kesehatan kulit bayi.


Watsons Gentle Baby Shampoo

Watsons Gentle Baby Shampoo ini sudah teruji secara dermatologis untuk mepertahankan kelembaban pada kulit kepala bayi anda karena mengandung minyak zaitun dan ekstrak biji gandum Rambut bayi Anda akan sehat dan bercahaya dengan aroma yang menyegarkan. Sama halnya dengan Watsons Gentle Baby Bath, produk ini juga tersedia dalam ukuran 500 ml. 


Komposisi dari shampo ini adalah Aqua Ammonium Lauryl Sulfate Cocamidopropyl Betaine Sodium Cocoamphoacetate Cocamide MEA Polyquaternium7 Sodium Chloride Parfum C1215 Pareth12 CocoGlucoside Glyyceryl Oleate Tetrasodium EDTA Citric Acid Triticum Vulgare Wheat Germ Extract Olea Europaea Olive Fruit Oil Methylchloroisothiazolinone Methylistothiazolinone CI 19140 CI 15985

Watsons Moisturising Baby Oil

Watsons Moisturising Baby Oil ini sudah teruji secara dermatologis untuk mepertahankan kelembaban kulit dan dapat digunakan juga untuk melembutkan kulit kering pada kulit kepala bayi anda atau sebagai minyak pijat Kulit bayi akan terasa lembut dan kenyal. Tersedia dalam ukuran 250 ml. 


Komposisinya adalah Paraffinum Liquidum Parfum BHT Tocopheryl Acetate namun tidak megandung Alcohol, Paraben, Colorant, Phenoxyethanol dan Isothiazolinone (MIT, CMIT, BIT). Digunakan setelah mandi pada kulit yang basah sebelum dikeringkan dengan handuk untuk menjaga kelembaban.

Watsons Gentle Baby Lotion

Watsons Gentle Baby Lotion juga tidak ditambahkan Alkohol Paraben Silicone Phenoxyethanol Isothiazolinone MIT CMIT BIT. Semua produk Watsons Baby diformulasikan untuk digunakan pada kulit dan rambut bayi yang lembut dan cocok untuk orang dewasa juga. Memiliki kemasan 500 ml. Mengandung Aqua Paraffinum Liquidum Cetyl Alcohol Cetearyl Alcohol Isopropyl Palmitate Glycerin Sorbitan Caprylate Carbomer Propanediol Parfum Benzoic Acid Xanthan Gum.


Cara pakainya adalah dengan mengaplikasikan pada tangan atau tubuh kemudian pijat perlahan hingga meresap ke dalam kulit. Gunakan 2x ehari untuk hasil maksimal.

Watsons Rose & Orchid Scented Gel Hand Soap

Watsons Rose & Orchid Scented Gel Hand Soap 500 ml secara lembut dan efektif membersihkan dan melindungi tangan. Membantu melembabkan kulit membuat tangan bersih dan segar dengan wangi yang menyegarkan. Cara Pemakaian gampang banget cukup ambil produk ke telapak tangan gosok hingga menjadi busa kemudian bilas dengan air bersih.


Watsons Rose & Orchid Scented Gel Hand Soap ini wangi banget, ditangan juga tidak lengket setelah pemakaian. 

Nah, itu deh bu ibu sedikit  ulasan dari pengalamanku belanja produk baby toiletries dan handwash di Watsons Online. Semoga bermanfaat 😍

Waalaikumsalam Wr. Wb.

6 comments:

  1. Wah, senang bisa belanja kebutuhan bayi dengan praktis dan dapat diskon. Putranya ganteng mak.

    ReplyDelete
  2. Wah, senang bisa belanja kebutuhan bayi dengan praktis dan dapat diskon. Putranya ganteng mak.

    ReplyDelete
  3. Harga nya diatas produk yang ada dipasaran cuma ukurannya besar ya Mba.

    ReplyDelete
  4. Belanja jaman skrg udah praktis bgt ya mbak, semua bisa online, byk promo pula. Aku sering belanja ke watsons tp belum pernah belanja via online hahaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  5. wahh, makin kesini makin praktis aja. thanks sharingnya mbak

    ReplyDelete
  6. Here is a list of top 10 best soap dispensers you can buy online without paying ... Stainless Steel Mounted Liquid Soap Dispenser, 40 oz Capacity (Vertical); 7. .... In these top 10 best soap dispensers for bathroom and kitchen in 2019 reviews, ... automatic foaming hand soap dispenser for home

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)