Monday 9 July 2018

Mau Beli Smartphone OPPO? Ke Blibli Aja dan Dapatkan Penawaran Menarik!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Oppo merupakan merek smartphone yang sedang menjadi incaran para pecinta selfie akhir-akhir ini. Vendor smartphone asal China yang memiliki logo dengan dominasi warna hijau ini terus membuat gebrakan baru, juga memiliki strategi iklan yang gencar. Selain harga yang terjangkau, smartphone ini juga mengandalkan keunggulan kamera depan untuk fotografi selfie. Di jaman sekarang siapa sih yang gak suka selfie? Jadi benar saja kalau Oppo berkuasa di pasar smartphone beberapa tahun terakhir ini.

Aku sendiri saat ini sedang mengincar smartphone Oppo seri F keluaran teranyar yaitu F7. Smartphone dengan kamera depan 25-megapixel berteknologi AI ini yang memiliki layar 6,23 inci dengan notch atau takik ala iPhone X ini benar-benar membuatku rela jumpalitan cari job kemana-mana.


Oppo F7 mempunyai tiga warna yang sangat tegas yakni solar red, diamond black, dan moonlight silver. Sedangkan spesifikasinya ada dua pilihan yaitu versi RAM 4GB dengan storage 64GB yang dibanderol harga Rp4,2 juta dan versi RAM 6GB dengan storage 128GB yang dijual seharga Rp5,5 juta. Mahal ya bu ibu? aku harus nabung berapa bulan nih buat bayar nih si jago selfie

Eh tunggu dulu, ternyata di Blibli juga jual hp Oppo loh 😍

Aku gak sengaja searching harga serta review dari Oppo F7 dan kulihat di Blibli lengkap banget mulai dari versi terendah sampai tertinggi. Menariknya lagi disana menawarkan di bawah harga pasaran yang aku sebut diatas. Harga Oppo F7 di Blibli jadi sekitar Rp 3,5 juta sampai Rp 3,7 juta saja. Asyikk kan bisa hemat budget, disamping itu kita juga mendapatkan banyak keuntungan saat belanja di Blibli antara lain :
  1. Harganya kompetitif kalau dibandingkan dengan e-comerce lainnya, bahkan bisa termurah.
  2. Bisa mendapatkan Blibli rewards dan banyak kupon belanja, minimal bisa mendapatkan 2 buah kupon senilai total 100 ribu dari mendaftar newsletter Blibli.
  3. Ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.
  4. Customer service yang mudah dicari, setidaknya lewat Livechat kita bisa bertanya langsung mengenai masalah yang kita alami selama 24 jam.
  5. Pelayanan customer service Blibli yang cepat, ramah dan sabar.
  6. Packing barangnya sangat aman, untuk elektronik menggunakan kayu, sekecil apapun ukurannya tanpa menambah biaya ongkos kirim. 
  7. Bisa cash atau cicilan 0% kalau mau cicilan,
  8. Bisa COD (cash on delivery),
  9. Aplikasi mudah, prosesnya cepat dan dapat melihat status pesanan,
  10. Metode pembayarannya mudah karena bekerja sama dengan hampir 14 bank terkemuka di Indonesia.
Baca juga : Beli Jaket Bomber Jokowi di Blibli

Liat harga Oppo F7 hanya 3 jutaan di Blibli rasanya langsung pengen order deh, secara itu smartphone incaran kaum selfier atau bagi ibu-ibu doyan ngeblog macam aku gini.  Aku merekomendasikan Blibli sebagai tujuan belanja online karena sudah berkali-kali belanja disana dan semuanya sangat memuaskan. Terakhir aku belanja di Blibli adalah membeli breastpump Medela dari harga normal 3 jutaan bisa dapat promo sekitar 2 jutaan saja. Meskipun harganya kompetitif dijamin barang original.

Baca juga : Jam Tangan Wanita di Blibli

Happy shoping ya mom !

Waalaikumsalam Wr. Wb.

5 comments:

  1. Duhh kenapa baru tau infonya sekarang, udah terlanjur beli, huhu. noted ah kapan-kapan klo mau beli apa-apa harus lihat di blibli dulu siapa tau ada promo. Kan lumayaann.

    ReplyDelete
  2. Makin kompetitif aja ya, jenis dan harga ponsel. Apalagi OPPO F 7 ini bikin pengin.

    ReplyDelete
  3. Habis belanja di bli-bli..cuma malah beli tas nggak beli hape..

    ReplyDelete
  4. Blibli emang memuaskan..aq kemaren beli laptop ama hape di blibli juga.

    ReplyDelete
  5. Aku juga lg hunting bouncer nih di Blibli Mbak yen. Harganya kompetitif. Jd ga cuma gadget aja yg bisa beli disana

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)