Gak Hanya Anak Cewek yang Bisa Dipakein Baju Lucu, Anak Cowok Juga Bisa Loh

May 06, 2018
Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah Arka lahir dan ternyata dia baby boy langsung deh banyak yang komentar macam-macam. Ada yang bilang "Cowok lagi? Ah gak bisa bikin cewek ya?" atau ada juga yang komentar "Ah anak cowok gak lucu, bajunya gitu-gitu aja" dan sederet komentar serupa lainnya. Heemmm memang sih pernah berharap anak kedua itu cewek tapi setelah lihat Arka lahir dengan wajahnya yang polos, lembut, dan gemesin ini aku sudah gak peduli lagi mau cewek atau cowok.

Baca juga : Kisah Manis Kelahiran Arka


Bayi dengan jenis kelamin apapun bagiku tetap lucu deh, baby boy pun juga bisa didandani yang lucu-lucu dengan baju dan aksesoris macam baju superhero atau kaos dengan kata-kata semangat gitu. Well, jadi buat ibu-ibu yang berharap dikasih anak perempuan tapi lahirnya laki-laki gak perlu berkecil hati yah, yuks simak tips dariku untuk bikin anak laki-laki tampil lucu dan gemesin.

Baca juga : Cek List Barang yang Harus Dipersiapkan dalam Menyambut Kelahiran Bayi

Pakaian Superhero Juga Lucu Loh
Shop iLOTTE.com
Anak-anak pasti suka deh dengan karakter-karakter superhero yang ada di film macam badman, marvel, spiderman dan lainnya karena mereka sedang gandrung dengan dunia fantasi. Gak perlu berlebihan juga sih cukup pakaikan tstrit dengan gambar superhero di bagian depan, dijamin gak kalah gemesin dan benar-benar terlihat kayak pahlawan.

Pilih Aksesoris yang Sesuai

Shop iLOTTE.com
Ibu juga bisa memakaikan aksesoris buat si baby boy, dengan menambahkan topi atau kacamata mereka akan terlihat casual dan cool abis. Selain topi dan kacamata, ibu juga bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan, rompi atau dasi kupu-kupu buat outfit semi resminya.

Anak Cowok Juga Keren Pake Warna Pink

Shop iLOTTE.com
Entah siapa yang membuat ketetepan kalo pink untuk cewek dan biru untuk cowok, kenyataannya kedua warna itu sudah lama dijadikan identifikasi gender oleh sebagian besar produsen pakaian. But, sebenarnya gak ada salahnya loh kalau ibu mau mencoba memakaikan outfit pink buat anak laki-laki ibu, gak melulu biru aja. Mereka tetap akan terlihat macho dan gentle, tinggal kita mix and match dengan motif lain. 

Ibu juga bisa juga memilihkan pakaian warna-warna pastel seperti kuning muda, ungu muda atau abu-abu. Warna cerah juga pasti cocok buat anak laki-laki ibu.

Pilih Model Playsuit yang Kece

Selain setelah atasan dan bawahan, ibu juga bisa memilihkan model pakaian playsuit buat si kecil. Selain lucu lan gemesin model ini sangat cocok buat menunjukan karakter anak cowok yang aktif.

Shop iLOTTE.com

Itulah beberapa tips dariku untuk bikin anak cowok ibu tampil lucu dan gemesin. Ibu-ibu pengen coba? Hayukk lah cari tahu inspirasi fashion anak cowok di istyle.id sekarang juga.

Waalaikumsalam Wr. Wb.


1 comment:

  1. Anakku 3 cowok semua, mba. Kadang bingung, bajunya gitu-gitu terus. Nah, kalau pakai model playsuit itu terlihas modis dan lucu ya, hihi..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.