Friday 19 January 2018

Cara Mudah Pinjam Uang Secara Online di Tunaiku.com

Assalamualaikum Wr. Wb.


Diera serba digital seperti saat ini, kita semakin dimudahkan dalam segala aspek kehidupan termasuk dalam urusan finansial. Dulu masyarakat sering dibuat pusing jika akan mengajukan pinjaman dana ke bank atau pemberi kredit lainnya, namun tidak untuk saat ini. Kita tidak perlu lagi repot untuk melakukan peminjaman uang dengan datang langsung ke bank konvensional. Modal kita hanyalah sambungan internet di komputer atau gadget karena sekarang telah hadir layanan peminjaman uang secara online dari PT. Amar Bank melalui situs resmi Tunaiku.com. Tunaiku pinjaman KTA terpercaya ini merupakan penyedia layanan bantuan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah tanpa agunan dan kartu kredit.


Tunaiku telah hadir sejak tahun 2014 dan merupakan produk unggulan dari PT. Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Nasabah yang menginginkan ajuan pinjaman tidak perlu lagi datang ke kantor dengan membawa setumpuk dokumen persyaratan seperti saat mengajukan pinjaman pada umumnya namun cukup mengisi data yang diminta dalam aplikasi online Tunaiku. Dengan memanfaatkan teknologi internet maka proses peminjaman juga tidak membutuhkan waktu lama hanya cukup 24 jam saja untuk mengumpulkan, menganalisis dan memprosesnya. Semua kemudahan itu tentunya sesuai dengan komitmen Tunaiku yaitu pinjam, cepat, mudah.



Tunaiku memiliki ketentuan suku bunga dan tarif pinjaman yaitu sebagai berikut :
  1. Biaya administrasi Rp540.000,
  2. Suku bunga perbulan 3% - 6% flat,
  3. Bunga keterlambatan 0,16% perhari,
  4. Biaya keterlambatan Rp100.000, 
  5. Biaya pelunasan lebih awal Rp0, dan 
  6. Durasi pinjaman 6 hingga 20 bulan.
Adapun syarat yang harus kita penuhi sebelum mengajukan pinjaman ke Tunaiku adalah sebagai berikut : 
  1. Usia minimum 21 tahun,
  2. Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih,
  3. Memiliki penghasilan,
  4. Warga Negara Indonesia (WNI),
  5. Minimum masa kerja 3 bulan,
  6. Calon nasabah harus dapat dihubungi (baik melalui alamat alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.
Jika memenuhi persyaratan diatas maka langkah selanjutnya adalah mengajukan pinjaman dengan langkah-langkah sebagai berikut  :

I.  Daftar Pinjaman
  1. Masuk ke website Tunaiku.com atau melalui Aplikasi Tunaiku yang bisa di download melalui play store atau Appstore smartphone kita,
  2. Pilih jumlah dan lama pinjaman yang diinginkan,
  3. Isi formulir aplikasi dan klik “Kirim Formulir”. Jumlah angsuran tiap bulan akan langsung ditampilkan, berdasarkan jumlah dan lama pinjaman tersebut, dan 
  4. Jumlah angsuran yang ditampilkan sudah merupakan biaya nett. Tidak ada biaya tambahan jika pembayaran dilakukan tepat waktu.
II. Menerima Persetujuan
  1. Menunggu < 24 jam untuk mengetahui status pengajuan pinjaman calon nasabah,
  2. Persetujuan aplikasi ini tidak bersifat mengikat. Konsumen dipersilahkan untuk mengevaluasi fasilitas kredit yang diberikan, hingga penandatangan kontrak,
  3. Nasabah akan menerima draft surat perjanjian pinjaman melalui email.
III. Tanda Tangan Kontrak
  1. Calon nasabah diharapkan untuk mempelajari dokumen yang telah dikirimkan ke alamat email terdaftar terlebih dahulu,
  2. Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi customer service kami di (021) 3000 5859,
  3. Menyiapkan salinan kartu identitas (KTP) dan dokumen lain jika dibutuhkan.
  4. Jika ada dokumen lain yang dibutuhkan pihak Tunaiku akan mengkonfirmasi terlebih dahulu via telepon atau email,
  5. Pihak Tunaiku akan datang untuk melakukan verifikasi dokumen bersamaan dengan penandatanganan kontrak.
IV. Terima Tunai
  1. Setelah tanda tangan kontrak, dana akan ditransfer langsung ke rekening peminjam,
  2. Dana pinjaman yang disetujui dapat diterima dalam waktu <24 jam. Transfer menggunakan fasilitas kliring antar-bank jadi waktu pengiriman akan tergantung pada kecepatan kliring tersebut.

Cara pengembalian pinjaman juga sangat mudah semudah saat kita pengajukannya karena dapat dilakukan melalui transfer via ATM atau melalui teller ke rekening bank jaringan Bank Prima. Berikut ini langkah-langkah yang dapat diikuti jika akan melakukan transfer pengembalian pinjaman :

Melalui Internet Banking & Mobile Banking OCBC NISP :
  1. Memilih menu pembayaran tagihan (pembayaran satu kali).
  2. Jika ingin mendaftarkan ID pelanggan (16 digit virtual account), kemudian pilih pendaftaran tagihan.
  3. Untuk melakukan pembayaran tanpa melakukan pendaftaran ID pelanggan (16 Digit Virtual Account) pilih menu pembayaran satu kali.
  4. Memilih menu Virtual Account.
  5. Memasukan 16 digit Virtual Account pada kolom ID pelanggan Virtual Account.
  6. Memeriksa kembali pembayaran Virtual Account, jika sudah sesuai tekan Ya.
Teller OCBC
  1. Memilih formulir penyetoran virtual/account pembayaran tagian yang ada di teller OCBC NISP (jika menggunakan uang cash atau belum memiliki rekening OCBC NISP).
  2. Jika telah memiliki rekening OCBC NISP, selanjutnya mengisi formulir pemindahbukuan.
  3. Menuliskan 16 Digit Virtual Account  pada rekening tujuan dan nama rekening penerima.
  4. Menuliskan nominal pembayaran.
  5. Memeriksa kembali pembayaran Virtual Account.
Teller Bank Lain
  1. MemilihfFormulir untuk pengiriman dana ke bank lain.
  2. Menuliskan Bank OCBC NISP pada bank tujuan.
  3. Menuliskan 16 Digit Virtual Account pada nomer rekening tujuan/penerima, tulis nama penerima, dan tulis nominal pembayaran.
  4. Memeriksa kembali pembayaran virtual account.
ATM Bersama/Prima
  1. Memilih menu transfer antar Bank.
  2. Memasukan kode bank OCBC NISP (028) beserta 16 digit nomer Virtual Account.
  3. Masukan nominal pembayaran.
  4. Memeriksa kembali pembayaran Virtual Account, jika sudah sesuai tekan Ya.
ATM OCBC NISP
  1. Pilihan menu pembayaran.
  2. Pilihan Virtual Account.
  3. Memasukkan 16 digit Virtual Account.
  4. Memasukkan nominal pembayaran.
  5. Memeriksa kembali pembayaran Virtual Account, jika sudah sesuai tekan Ya.
  6. Shadow
Setelah melunasi seluruh pinjaman maka kita dapat meminta surat pelunasan melalui call centre, Facebook Tanya Tunaiku, Email : tanya@amarbank.co.id atau line @Tunaiku. Tunaiku juga memiliki program 'Tunaiku Pinjam Lagi' yaitu program yang ditawarkan kepada nasabah untuk mengajukan pinjaman kembali. Nasabah yang melakukan pinjaman kembali akan mendapatkan keuntungan dengan menerima layanan yang lebih personal. Khusus nasabah pinjam lagi, berhak untuk meraih pinjaman sampai dengan 20 juta dengan tenor maksimum 20 bulan. Pinjaman yang dilunaskan secara teratur di Tunaiku akan meningkatkan limit nasabah pada semua pinjaman yang disupervisi oleh Bank Indonesia. Masih ada lagi keuntungan lain yaitu formulir dan proses persetujuan lebih singkat.

Tunaiku pinjaman KTA terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga kita tidak perlu lagi ragu untuk dapat meningkatkan kesejahteraan finansial bersamanya. Kantor Fungsional Tunaiku beralamat di Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 5 Area B2. Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang, 10220 Tanah Abang, Jakarta Pusat 



Waalaikumsalam Wr. Wb.

7 comments:

  1. Wih gampang ya sekarang mau minjem uang 😍

    Heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  2. Bunga nya gede juga ya.... tapi buat yang sangat membutuhkan ini sangat mempermudah mereka

    ReplyDelete
  3. Palembang blm ada layanan nya mbak

    ReplyDelete
  4. Hello , I am Mrs. Eileen From USA, I quickly want to use this medium to shear a testimony on how God directed me to a Legit and real loan lender who have helped me and make my life turned from grass to grace, from being poor to a rich and successful man who can now boast of a healthy and wealthy life without stress or financial difficulties. After so many months of trying to get a loan on the internet and was scammed the sum of $3.250 i became so desperate in getting a loan from a legit loan lender online who will not add to my pains, then i decided to contact a friend of mine who recently got a loan online, we discussed about the issue and to our conclusion he told me about a woman called zhang xin who is the C.E.O of zhang xin Loan Company asain So i applied for a loan sum of (25.000.00 USD) with low interest rate of 2%, so the loan was approved easily without stress and all the preparations where made concerning the loan transfer and in less than two(3) days the loan was deposited into my bank account so i want to advice any one in need of a loan to quickly contact him via (zhangxinloancompanyasians@gmail.com) i pray that God add more blessings to her life and to everybody around her if you are interested you can contact her.

    ReplyDelete
  5. Halo, saya Ny. Eileen Dari AS, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk mencukur kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada seorang Legit dan pemberi pinjaman nyata yang telah membantu saya dan membuat hidup saya berubah dari rumput menjadi rahmat, dari menjadi miskin kepada orang kaya dan sukses yang sekarang bisa membanggakan kehidupan yang sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu dengan jumlah $ 3.250 saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman pinjaman online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, kemudian saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang seorang wanita bernama zhang xin yang merupakan CEO dari zhang xin Loan Company asain Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah (25.000,00 USD) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dilakukan mengenai transfer pinjaman dan dalam waktu kurang dari dua (3) hari, pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya jadi saya ingin memberi saran kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui (zhangxinloancompanyasians@gmail.com) saya berdoa agar Tuhan menambahkan lebih banyak berkah untuk hidupnya dan kepada semua orang di sekitarnya jika Anda tertarik, Anda dapat menghubunginya.

    ReplyDelete
  6. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)