Happy Birthday Kesayangan Ibu

December 12, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday, dear …..
Happy birthday to you

Ya, bulan Desember adalah bulannya Mas Rafa merayakan hari kelahiran. Tepat 3 tahun lalu dia dikirim Allah untuk melihat dunia dan dititipkan-Nya kepadaku. Sebagai seorang ibu tentu saja aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk merawat, mengasuh dan mendidiknya.  

A post shared by Yeny Susanty (Ibu Daily Story) (@yenysusanty) on

Sebenarnya banyak hal yang ingin ibu sampaikan kepadamu nak, tapi aku takut kamu belum bisa memahaminya jadi satu-satunya cara yang bisa ibu lakukan adalah menuliskan surat cinta untukmu melalui blogpost ini agar kelak kamu bisa membacanya. 

Entahlah selama ini apakah ibu sudah baik dalam mendidikmu atau belum, yang ibu tau ibu selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu nak. Mengawal setiap pertumbuhanmu meskipun waktumu bersama ibu harus terbagi dengan pekerjaan yang ibu jalani selama ini. Semoga kamu tidak pernah menyalahkan kenapa ibu bekerja. Maafkan ibu jika ibu sering marah-marah padamu, itu karena ibu tidak tau bagaimana cara menunjukkan kasih sayang ibu kepadamu. Kadang ibu geli dan rasanya ingin terbahak-bahak tiap kali kamu menarik kedua sudut bibir ibu agar terbentulah senyuman dibibir ibumu ini. Sambil bilang "Ibu senyum",  kamu lucu sekali nak ! Bagaimana mungkin aku bisa berlama-lama marah padamu.

Terimkasih selama ini sudah menghadirkan warna dalam hidup ayah dan ibumu, semoga kelak kamu menjadi anak yang selalu berbakti kepada orangtua, menjadi anak sholeh, cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara.
Selamat ulang tahun, Kami ucapkan.
Selamat panjang umur! Kita ‘kan doakan.
Selamat sejahtera, sehat sentosa!!
Selamat panjang umur dan bahagia!
Sebantar lagi kamu akan menjadi seorang kakak, semoga kelak dapat menjadi lelaki hebat yang bisa mengayomi adek-adekmu.

Selamat ulang tahun ke 3 sayang, selalu jadilah kebanggaan ibu.
Waalaikumsalam Wr. Wb.

No comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.