Mamigaya, Outfit Paling Recommended Buat Ibu Hamil dan Menyusui

October 16, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.




Uchhh... Makin hari rasanya badan makin melebar saja nih. Sebagian besar pakaian mulai sesak dan tidak nyaman dipakai. Pengennya cuma pakai baju yang longgar dan gak bikin gerah. But, gak perlu kuwatir berlebihan karena ada produk pakaian dari Mamigaya yang sangat pregnant friendly dan tentunya dapat tetap dipakai sampai nanti si dedek lahir karena selain enak dipakai buat ibu hamil juga recommended buat ibu menyusui.


Aku mulai mengenal Mamigaya semenjak habis lahiran anak pertama dan semenjak itu jadi seneng banget koleksi outfit ini. Mbak Awaliyah sebagai owner Mamigaya memulai bisnis pakaian ini karena merasa kesulitan mendapatkan baju yang nyaman saat hamil dan menyusui. Seringkali baju yang didapatkan sangat mahal. Pun kualitas bahan dan modelnya terkadang tidak sesuai dengan style mamah muda jaman sekarang. Mamigaya menghadirkan konsep outfit dengan gaya simple namun stylish, dengan bukaan samping di dada kanan dan kiri tanpa kancing dan resleting. Desain itu cukup memudahkan ibu menyusui saat direct breastfeeding baik di rumah maupun di ruang publik.

Baca juga : Tampil Cantik Kala di Rumah Wajib Hukumnya
 
Mbak Awaliyah memulai bisnis ini pada tahun 2013 dan semenjak itulah Mamigaya menjadi bagian dari supporting system kampanye ASI. Target pasarannya tentu untuk kalangan ibu-ibu hamil dan menyusui. 

Bahan/Kain

Mamigaya tetap konsisten terhadap pemilihan bahan yaitu menggunakan kain kaos spandek super yang lembut, melar tetapi tidak tipis. Bahan pakaian seperti ini yang menurutku paling nyaman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.



Pengalaman saat hamil akan cenderung gerah dan berkeringat jadi outfit berbahan kaos adalah pilihan yang paling nyaman karena tidak panas dan tentunya akan menyerap keringat. 

Model/desain

Mamigaya selalu mengeluarkan koleksi baru dengan model yang selalu modis sesuai kebutuhan ibu hamil dan menyusui. Berbagai model seperti tanktop, manset, oblong, tunik, gamis, dress, cardigan dan masih banyak lagi. Setiap koleksi selalu diberikan nama sebagai kodenya. Nama yang dipilih juga sangat marketable seperti Diana, Elsha, Sheena dan lain-lain.


Mamigaya memberikan solusi kepada ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil gaya. Mamigaya juga menyediakan big size yang dapat dipilih bagi ibu hamil yang cenderung mengalami peningkatan berat badan. Owner-nya juga berusaha menyakinkan konsumennya bahwa menyusui di ruang publik bukanlah sesuatu yang ribet dan tabu karena hadirnya Mamigaya akan tetap men-support ibu menyusui untuk tampil sopan, modis dan tentunya bahagia memberikan ASI kepada buah hati.

Harga

Ibu-ibu tidak perlu mengeluarkan duit berlebihan hanya untuk memiliki satu piece koleksi Mamigaya. Dengan kisaran harga Rp 50.000,00 sampai dengan Rp 200.000,00 sudah bisa membeli dan tampil kece bersama Mamigaya.
Sebagai bentuk perhatian terhadap konsumen, Mamigaya juga sering sekali mengadakan promo dan great sale. Terkadang harga yang ditawarkan dalam promo bisa separuh harga normal. Nyenengin banget kan? Aku aja sampai punya beberapa koleksi dari berburu diskonannya. Pembelian secara online yang membutuhkan biaya ongkos kirim terkadang juga memberatkan konsumen, tetapi tidak perlu kuwatir karena kita dapat membelinya juga dibeberapa market place yang sering sekali ada promo gratis ongkir seperti Matahari.com, Shoppe, Blibli, JD.id dan lain-lain.

Cara Pembelian

Untuk membeli outfit ini kita bisa mendapatkan langsung dari olshop owner atau dari resellernya. Pemesanan dapat melalui :

PM / Inbox di
Fanpage Baju menyusui Mamigaya
SMS/WA Admin 1: 0856 9595 9000
SMS/WA Admin 2: 0812 1234 9688
LINE: MAMIGAYABAJUMENYUSUI
PIN BB: 7CBAC52B (di cek di jam tertentu)
instagram @bajumamigaya
twitter @bajumamigaya
email: csmamigaya@gmail.com

***

Well, itulah review yang dapat aku tulis tentang pengalaman memakai outfit kece dari Mamigaya. Sebuah brand pakaian yang memiliki harapan besar dapat menjadi fasilitator para ibu menyusui agar dapat memberikan asi dimanapun dan kapanpun untuk mensukseskan program pemberian ASI 2 tahun.

Baca juga : [World Breastfeeding Week] 5 Hal Yang Aku Cita-citakan Untuk Anak Kedua Kelak Agar Sukses ASI Eksklusif



Overall, aku sangat suka sekali memakai baju-baju koleksi Mamigaya karena sangat nyaman untuk daily activities baik outdoor maupun indoor. Paling suka lagi karena sangat nyaman dipakai travelling bersama bayi dan balita.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 comments:

  1. Wah thanks rekomendasinya mba..ini aku lagi hamil besar..masi bingung cari2 outfit untuk menyusui nanti

    ReplyDelete
  2. Wah harganya terjangkau... sepertinya nyaman dipakai

    ReplyDelete
  3. Aku pecinta produk Mamigaya maak. Jadi, semua busana busuiku beli di sana. Harga terjangkau, aku suka bahan kaosnya, sama adminnya fast respon.
    Very recomended!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.