Friday 3 March 2017

Padu Padan Blouse Wanita Lengan Panjang untuk Berbagai Aktivitas


Assalamualaikum Wr. Wb.

Tampil sopan memang menjadi salah satu hal yang patut kita lakukan setiap saat. Kita mesti menggunakan pakaian yang menarik tetapi tetap sopan untuk menunjukkan bahwa kita menghargai orang lain. Oleh sebab itu, menggunakan blouse lengan panjang akan menjadi salah satu solusinya.
Bila kita memiliki berbagai blouse lengan panjang, maka kita bisa memadukannya dengan mudah untuk beragam aktivitas dan kondisi berikut ini :
Ketika Cuaca Sedang Dingin
Cuaca yang dingin bisa mengganggu kenyamanan dan produktivitas kita. Untuk mencegah hal ini, maka sebaiknya kita menggunakan blouse lengan panjang saat beraktivitas. Tubuh akan terasa lebih nyaman meskipun kita tidak mengenakan cardigan, jaket, atau blazer. Pada kondisi ini, kita membutuhkan blouse yang bahannya lebih tebal dan terasa hangat untuk menjaga kestabilan temperatur tubuh.

Bertemu dengan Klien Penting

Bertemu dengan klien penting membuat kita mesti tampil rapi dan menarik. Oleh sebab itu, blouse lengan panjang merupakan salah satu solusinya. Jangan lupa menyetrika blouse wanita lengan panjang andalan kita hingga rapi. Maka kita pun akan menjadi lebih percaya diri sewaktu berhadapan dengan klien penting yang baru kita temui.
Menghadiri Acara Pengajian

Tak perlu panik bila kita belum sempat menyiapkan busana muslim untuk menghadiri acara pengajian. Gunakan saja blouse lengan panjang yang ukurannya cukup longgar. Blouse tersebut mudah dipadukan dengan hijab berwarna senada. Sehingga kita pun akan tetap kelihatan sopan dan merasa nyaman selama mengikuti acara pengajian. Itulah sebabnya blouse lengan panjang menjadi salah satu jenis busana yang wajib kita miliki.
Blouse Batik Bernuansa Etnik

Kaum wanita modern pasti setuju kalau blouse batik bernuansa etnik juga menjadi jenis pakaian yang penting untuk menunjang penampilan. Karena blouse batik tersebut akan memberikan kesan yang formal dan unik. Padukan saja blouse batik dengan bawahan yang tepat supaya penampilan kita menjadi lebih istimewa dan lain dari biasanya.

Sudah punya blouse lengan panjang yang sesuai dengan selera?
Jika belum, yuk cari dulu blouse yang sesuai dengan ukuran tubuh dan selera kita. Bersiaplah tampil lebih memukau dengan blouse lengan panjang di berbagai momen penting.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

6 comments:

  1. keren padu padannya... bagus.. makasih ya infonya.. jadi tau padu padan yang bagus..

    ReplyDelete
  2. Ihhh cakep2 modelnyaaa.. Aku suka semua jadinya. Beberapa bulan belakangan ini aku slalu beli blouse panjang tiap belanja baju mba. Soalnya mau ngebiasain.. Supaya ntr kalo udh mutusin pake jilbab udh biasa :D. Pelan2 dulu mulai dr bajunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doain semoga cita-citanya untuk berhijab segera dijabah Allah SWT ya mbak +Fanny f nila

      Delete
  3. yang jadi model cantik-cantik.. hahaha

    ReplyDelete
  4. saya suka banget sama blouse batiknya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)