Review Gendongan Model Geos Dari Mybabypouch

February 06, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.

Ceritanya aku baru saja membeli satu gendongan baru buat menggendong si Rafa. Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada si geos (gendongan kaos) yang rupanya lagi hits akhir-akhir ini. Tapi bukan itu sih alasan utamanya, yang utama jelas kebutuhan loh ya. Jadi selama ini aku setia memakai gendongan jarik yang legendaris itu, setelah baby carriernya sudah gak muat lagi buat gendong si toodler. Sebenarnya sih pengen bertahan dengan gendongan jarik tapi koq rasanya kurang stylish klo dipakai gendong diarea publik. Gak instragamable deh kalau selfie-selfie sambil gendong anak pakai jarik hehehehe...



Setelah mendapatkan kemantapan untuk membeli gendongan model geos ini, langkah selanjutnya adalah searching-searching olshop yang jualin nih produk. Searching dengan menggunakan hastag geos akhirnya aku menemukan beberapa merek. Haduh bejibun deh nih merek gendongan bener-bener galau mau pilih mana. 


Well, karena aku tidak cukup pandai memilih mana yang bagus kuliatasnya, akhirnya mintalah tolong kepada salah satu teman yang kebetulan dia expert dibidang pergendongan. Dia nyaranin untuk membeli dari merek "Mybabypouch".

Setelah paketan sampai dan mengalami beberapa uji coba akhirnya aku bisa nulis reviewnya disini. This is Mybabypouch's review :

Material


Geos dari Mybabypouch ini menggunakan kain Cotton Stretch khusus yang lembut, halus dan tidak panas untuk bayi atau anak. Meskipun judulnya gendongan kaos tapi bukan berarti sama dengan kaos dari bahan spandek yang terlalu melar. Kainnya memang melar namun tetap kuat untuk menopang beban si anak karena kelenturannya juga mengikuti berat badan anak. 

Well, untuk kategori material/bahan menurutku kulaitasnya oke deh. Karena kainnya juga tebal sehingga saat dipakai menggendong akan terasa empuk dipundak sehingga tidak membuat pundak sakit meskipun tetap saja kalau dipakai kelamaan pundak tetap pegel. Ya iya lah ya secara keseimbangan terpusat pada satu sisi pundak saja. 

Desain


Mybabypouch ini mengeluarkan banyak desain yang  modern dan tetep cool. Pemakainnya juga simpel tanpa harus membuat kaitan atau mengatur ring karena bentuknya adalah pouch yang telah disesuaikan dengan ukuran berat badan anak dan si penggendong. 

Size



Geos dari Mybabypouch ada pilihan size yang disesuaikan dengan berat badan anak dan si penggendong mulai dari size Small hingga Extra Large. Dalam pemilihan size kita harus benar-benar memberikan ukuran badan secara riil saat order karena saat kita memilih size yang tidak sesuai maka penggunaannyapun juga tidak akan nyaman. 

Warna

Kebanyakan seri  warna dari  geos Mybabypouch adalah warna monokrom, sehingga akan netral saat kita memakai outfit apasaja. Warna-warna cerah seperti Blue, Pink, Maroon, Green hanya menjadi limeted edition

Cara Pembelian

Produsen dari geos ini belum mempunyai toko offline jadi kita hanya bisa membelinya secara online melalui acount Instagram @mybabypouch atau melalui agen/resellernya. 

Harga

Harganya cukup ramah dikantong koq antara 99K sampai dengan 109K  tergantung ukurannya. Semntara untuk yang limeted edition kita bisa memilikinya dengan harga 135K.

Yes, itulah beberapa review geos Mybabypouch versiku. Secara keseluruhan si geos ini memang recomended sih hanya saja ada beberapa kekurangan yaitu dari sisi sizenya karena terkadang size yang ditawarkan sesuai ukuran berat badan tidak pas saat dipakai padahal berat badan sudah sesuai.  Satu-satunya cara agar bisa mendapatkan size yang tepat kita harus membelinya secara offline. Jadi kita bisa mencobanya dan menyesuaikan dengan ukuran kita sebelum memutuskan untuk membelinya. Namun sayangnya Mybabypouch ini hanya bisa dibeli via online.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

11 comments:

  1. Kemarin waktu arisan ilmu pakai ini kah Mba? Ngga ngeh.. Tapi kelihatannya emang nyaman dipakai yaa.. Cucok nih buat kado. *soalnya anakku udah jarang digendong, hehe..dan blm mau nambah lagi. Ups..*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga jarang banget gendong mak, paling kalo pas pergi2 aja naik motor lebih aman klo tetep digendong

      Delete
  2. Oohh iya.. ini gendongan yg pas di arisan itu.. aq sebenarnya sempet ngebatin.. gendongannya ko lucu amat.. kayak gendong tradisional tp ga kliatan ring atau ikatannya.

    ReplyDelete
  3. tertarik jadinya, pengen berburu deh di isntagram biar banyak pilihannya, makasih sharenya maak ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  4. wah lucunya... cek instagram nya ah

    ReplyDelete
  5. Terimakasih mba, saya nanti kalau cari Gendongan bisa ceknke Ignya.

    ReplyDelete
  6. Harganya ngak mahal ya, mampir ah ke IG nya kebtulan lg cari kado buat temen yg baru lahiran.

    ReplyDelete
  7. Sesuailah ama harganya. Konon katanya juga gendongan ini hangat, trus bsa bikin bayi nyenyak bobokm emaknya juga ga cape nggendong

    ReplyDelete
  8. Bu.. geos merk ini melar bgt gak ya ? Pengalaman pake geos bahannya melorot bgt kebawah krn berat anaknya..

    ReplyDelete
  9. Bu.. geos merk ini melar bgt gak ya ? Pengalaman pake geos bahannya melorot bgt kebawah krn berat anaknya..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.