Mencari Tempat Tinggal atau Sekedar Mau Bisnis Properti? Ada Penawaran Manarik di Apartemen Uttara yang Mesti Kamu Lihat

By yeni susanti - 11:50:00

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berbicara tentang properti berarti kita dihadapkan pada dua pilihan yaitu untuk keperluan tempat tinggal pribadi atau untuk kepentingan bisnis. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Asosiasi REI (Real Estate Indonesia), pertumbuhan bisnis properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen. Menurut uangkapan para pelaku bisnis properti nilai itu masih tergolong rendah di tahun ini tetapi akan mengalami peningkatan drastis pada tahun 2018. Beberapa faktor menjadi penyebab kenaikan tersebut, salah satunya infrastruktur pendukung seperti akses jalan. "2018 adalah tahun 'take off' bagi properti, karena pada tahun tersebut banyak infrastruktur yang dibangun pemerintah mulai terlihat fisiknya atau tahap selesai (Sumber : www.economy.okezone.com).


Sumber gambar : www.uttaratheicon.com

Salah satu daerah yang akan masuk dalam kategori take off  properti adalah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebagai kota pelajar, kota budaya, kota kuliner dan tentunya sebagai kota perputaran bisnis maka sangatlah cocok jika kita memiliki investasi berupa properti di kota Yogyakarta. Salah satu properti yang banyak di developt disana adalah tempat hunian seperti perumahan, hotel dan yang terbaru adalah apartemen. Apartemen adalah properti yang menjadi kejaran para pelaku bisnis, karena daya jual yang tinggi akan manjanjikan omset yang besar.


Invest ?

Jika kalian berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya ada penawaran menarik bagi Anda untuk mengepakkan sayap kalian dalam bisnis properti. Penawaran itu hadir dari Apartemen Uttara. Tim mereka menyebut dengan Uttara The Icon of Yogyakarta, mengapa? 

1. Lokasi Strategis




Apartemen Uttara the Icon adalah hunian modern berlokasi strategis di jalan Kaliurang, tak jauh dari komplek UGM (Universitas Gajah Mada) yang merupakan jantung pendidikan di kota Yogyakarta. Akses mudah ke pusat kota dan akses langsung menuju Bandara Adisucipto melalui jalan ring road Utara menjadikan hunian ini pilihan tepat untuk gaya hidup urban yang dinamis. Sebuah investasi ekslusif di kawasan ikonik Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Investasi dan Omset Besar

Memiliki hunian di Uttara The Icon memungkinkan untk menikmati investasi atraktif baik berupa rental income maupun nilai kenaikan properti ditahun 2018. Spesifikasi yang ditawarkan ada 6 type yait type A sampai dengan type F dengan harga yang variatif.

3. Fasilitas Mewah

Sumber gambar : www.uttaratheicon.com

5 Stars Security System
Sistem keamanan apartemen yang didesain dan dirancang dengan sangat canggih dan berstandar internasional


Spacious Parking Space berupa fasilitas lahan parkir 4 lantai yang luas dan dapat menampung seluruh kendaraan penghuni apartemen. Lahan parkir yang luas juga memudahkan untuk manufer saat kendaraan akan parkir atau keluar apartemen.

Art Gallery
Apartemen Uttara The Icon memanjakan pemilik apartemen dengan berbagai hasil karya seni dari seniman lokal Yogyakarta di setiap sudut lobi dan dinding apatemen.

Infinity Skypool
Kolam renang berada di lantai teratas apartemen yang sangat tinggi sehingga kita dapat menikmati view kota Yogyakarta dan peandangan indah gunung Merapi.

Food and Beverages
Sajian makanan dan minuman khas Yogyakarta atau khas West Food dapat kita nikmati semua di Apartemen Uttara The Icon.


Tertarik ?
Segera hubungi :

Marketing & Project Location / Show Unit
Jl. Kaliurang No.72 Km.5, Yogyakarta
Phone : +62274 - 292 2000
Fax : +62274 - 292 2002

Office
Jl. Kaliurang KM 4.5
(Jl. Agro Mbarek selokan Mataram)
Yogyakarta
Phone : +62274 - 292 2000
Fax : +62274 - 292 2002
E-mail: marketing@uttaratheicon.com
Website: www.uttaratheicon.com

Wassalamualaikum Wr. Wb.




  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Harga properti di Jogja emang naiknya cepet Mak.. Di Solo juga sih, udah mulai gila-gilaan harganya.. Kalo punya sisa uang banyak mah, mau lah..hehe.. Siapa tau ntar anak2 kuliah di Jogja kan? Hehe..

    ReplyDelete
  2. Invest di rumah memang menjanjiksn mba Yenny.dan kata orang beli rumah jg hrs punya strategi dan niat yg kenceng. Kalau bsnyak pertimbangan biasanya gagal.infonya boleh juga nih. Buat saudagar uang..harganya mahal..

    ReplyDelete
  3. Invest properti di Solo sangat menjanjikan ya Mbak Yeen. Harganya merangkak naik

    ReplyDelete
  4. Harga properti di kota Jogja sekarang udah makin melesat tinggi ya mbak Yeni. Musti makin pinter buat investasi di jaman sekarang ini nih

    ReplyDelete
  5. tak hanya di solo sih, semua wilayah juga yg namaya proferti terus meningkat

    ReplyDelete