Kudo Memberikan Peluang Usaha Bagi Ibu Rumah Tangga

By yeni susanti - 15:54:00

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ibu-ibu dirumah sering mengalami kebosanan dengan rutinitas sehari-hari yang monoton? Atau kepengen punya penghasilan tambahan tapi tetap bisa dilakukan dirumah tanpa meninggalkan kewajiban pokoknya?

Semua keinginan itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan dijaman digital seperti saat ini. banyak tawaran dan peluang bisnis yang dapat kita jalankan dirumah tanpa menyita waktu ibu dirumah. Semua jaminan kemudahan itu hanya dapat kita peroleh dari KUDO.

Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama. Kita bisa bergabung menjadi agen atau reseller KUDO dengan imbalan komisi yang tinggi. Semua itu sangat mudah dilakukan hanya dengan bermodal smartphone untuk masuk ke situs jual beli online terpercaya ini.


"Kudo memberikan kemudahan untuk mewujudkan mimpimu menjadi pengusaha." 

Pertama-tama apa yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis bersama KUDO?
1. Mendaftar sebagai Agen
 


2. Menawarkan Produk

Karena KUDO berbasis aplikasi, 'Sohib-M' bisa menawarkan produk dengan menggunakan sosial media yang ada, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dll. Tapi jangan pernah melupakan untuk menawarkan produk KUDO secara personal terhadap calon pelanggan. Karena 80% pelanggan akan lebih nyaman mendapatkan penawaran produk melalui personal.

3. Berjualan 



4. Menerima Komisi
Jerih payah yang telah dilakukan oleh Agen yang bergabung dengan KUDO terbayarkan dengan nilai komisi yang menjanjikan, tergantung dengan jenis produk ataupun harga produk yang terjual. Semakin banyak produk yang terjual, semakin banyak pula komisi serta bonus yang akan didapatkan Agen KUDO.

Keuntungan Menjadi Agen KUDO

Berikut adalah keuntungan kecil menjadi Agen KUDO
  1. Tanpa perlu memiliki toko yang besar, Agen KUDO sudah mempunyai jutaan produk yang bisa ia tawarkan kepada calon clientnya, dan hal tersebut memudahkan Agen KUDO untuk terus berkembang dan maju untuk mengumpulkan penghasilan.
  2. KUDO memberikan tawaran yang sangat menarik dalam sistem komisi dari tiap produk yang dapat Agen jual, bahkan bonus kejutan bagi Agen yang berpredikat baik serta tekun mempromosikan produk KUDO.
  3. Tiap-tiap Agen KUDO diawajibkan untuk saling membantu bagi Agen KUDO yang belum berpengalaman, dalam hal ini member baru akan mendapat keleluasaan untuk bisa bertanya kepada para Agen KUDO yang lebih berpengalaman.
  4. Masih banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menjadi Agen KUDO, namun ada baiknya kalian mencarinya sendiri sebagai bentuk praktek penguatan karakter kalian.

Produk Apa yang Bisa Dijual Di KUDO?

KUDO menawarkan banyak produk yang dapat kita jual yaitu :
  • Kupon & Voucher.
  • Aksesoris HP.
  • Aksesoris Kamera.
  • Baterai & Charger.
  • Kamera & Video.
  • Komputer.
  • Makanan Ringan.
  • Perlengkapan bayi & balita.
  • Fesyen Wanita.
  • Fesyen Pria.
  • Fesyen Muslim.
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.




Sumber :
https://kudo.co.id/
http://www.mugianto.web.id/2016/04/peluang-bisnis-jadi-pengusaha-aplikasi-kudo.html

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Mbak yeni agen kudo jg? Saya jg daftar tp blom aktif jualan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak untung dikit wong jg gak modal

      Delete
  2. Mbak yeni agen kudo jg? Saya jg daftar tp blom aktif jualan hehe

    ReplyDelete
  3. Agen ini jadinya semacam reseller ya? Produknya punya kudo dan kita dpt komisi gitu ya? Sy masih mencoba memahami cara jualnya hehehe

    ReplyDelete
  4. Ini jadi semacam reseller gitu ya mba? Kalo tiba2 ngga aktif paling ngga dapet keuntungan gt aja? Atau gimana mba? Hehe

    ReplyDelete
  5. Kayakny perlu diprospek y kitanya kl ,ojd agen Kudo .uti tertarik nih

    ReplyDelete