Friday 24 June 2016

Spesial Ramadhan Sale 50 % Web Hosting

Assalamualaikum Wr. Wb.

Beberapa waktu yang lalu aku memtuskan untuk pindah dari hosting gratisan ke yang berbayar biar nama domainnya bisa kerenan dikitlah hehehe... Ternyata memilih web hosting itu gak semudah beli baju baru di online shop, kalau aku mengibaratan memilih web hosting itu sesulit memilih jodoh hehehe lebay yak :D Menurutku sih begitu karena rasanya ribet sih harus milih yang sesuai budget tapi cocok dengan kebutuhan kita. Sebelum memutuskan memilih Niagahoster sebagai web hosting aku sempat menggali informasi dari suami dan beberapa rekannya yang kebetulan mereka juga ahli IT. Sebenarnya dari beberapa web hosting yang disarankan mereka jarang menyebut Niagahoster, tetapi entah kenapa aku belum puas hingga akhrnya aku browsing sana sini untuk memantapkan pilihanku dan akhirnya ketemu dengan si Niagahoster sebagai jodohku karena dia juga memberikan fasilitas yang sama antara platform blog saya dan platform yang lain hehehehe

https://www.niagahoster.co.id/ref/64545

Web Hosting yang aku pilih ini ternyata juga menawarkan banyak paket pilihan sesuai dengan kebutuhan kita, kalau aku untuk sementara memilih yang Personal dengan disk space dan bandwidth yang UNLIMITED.  Selama sekian waktu aku menjalin hubungan dengan Niagahoster belum pernah menemui masalah apapun. Saat mulai mengaktifkan dan mengelola domain juga sangat mudah, domain juga akan langsung aktif dalam jangka waktu 1x24 jam sejak pasang.

Niagahoster itu web hosting murah tetapi tidak murahan. Ini yang aku suka dan bikin aku makin cinta karena bisa mendapatkan pelayanan yang bagus tetapi hanya bayar dengan murah. Niagahoster sering banget memberikan promo gila-gilaan bahkan sampai separuh harga. Hal inilah yang sangat membantu bagi para konsumen jadi tidak akan pusing memikirkan biaya perpanjangan hosting disetiap tahunnya.

Nah satu hal yang menyenangkan dari Niagahoster di bulan Ramadhan ini adalah promo diskon 50 %  dengan paket hosting yang sama tanpa ada pemangkasana disk space atau bandwidthnya yang artinya tetap unlimeted. 

Yuk ah bagi para blogger upgrade web hostingmu jadi lebih baik tanpa harus menguras isi kantongmu. Bagi yang belum menjadi member tetapi ingin menggunakan layanan Niagahoster sebagai web hosting gampang banget loh cara berlangganannya nih aku kasih linknya biar mudah untuk pencariannya [KLIK DISINI]

Waalaikumsalam Wr. Wb.

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)