Purbasari Lipstick Color Matte 84 : My New Favorite Lipstick

By yeni susanti - 10:53:00

Assalamualaikum Wr. Wb.

Haii.. kali ini aku mau cerita dikit tentang produk lipstik terbaru yang aku beli, dan lagi  trend baru baru ini. Gak mau bilang mau review produk sih karena sudah banyak banget yang mereviewnya... lihat aja sekali kita mengetik Purbasari di Serach Engine Google akan muncul ribuan yang mereview produk ini. 

Beberapa waktu lalu datang sekardus besar paketan yang dikirim oleh Bapak kurir First Logistic ke rumah, isinya 3 pack diapers gede buat si Rafa dan nyelip barang kecil disana sebuah alat tempur wanita yang namanya "lipstik". Aku sengaja membelinya dari salah satu situs belanja secara online harganya murah aja sih Rp. 32.000,00 dan ini produk lokal indonesia. 

Ini adalah salah satu inovasi baru dari Purbasari dengan banyak kelebihan dan tentu pasti ada kekurangannya karena yang namanya buatan manusia pasti tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah semata (heheheh Lebay): 

Packaging : Lipstik ini dikemas dalam kotak hitam dan ada panduan nomor dan warnanya di bagian luar, tapi sebelum memutuskan untuk membeli lebih baik cari warna yang sesuai dengan bibir kita dulu dari pada sudah sampai di counter bingung mau beli yang nomor berapa dan warna apa, karena kalau menurutku warna yang ada dalam kemasan kadang gak sesuai dengan warna asli lipstiknya. Isinya juga cuma 4 gr lebih sedikit dibandingkan yang lain tapi aku lebih suka karena simple dan enak dibawa kemana mana bisa diasukin saku aja heheheh.



Tekstur  : Tekstur dari lipstik  ini cukup creamy saat digunakan dan cukup mudah diaplikasikan ke bibir. Hasil akhirnya sesuai warnanya matte,  tidak mengkilap, terasa ringan di bibir dan warna tidak pudar sehingga penampilan akan tetap segar.



Performa: dari segi performa untuk warna ini rata-rata bertahan sekitar 3-4 jam di bibir dan sudah mulai pudar setelah jam makan siang, jadi biasanya aku pakai lagi setelahnya. Sedangkan untuk segi kelembabannya untuk lipstick matte yang notabene suka bikin bibir kering si Purbasari ini sukses tidak membuat bibirku makin kering. 
No. 84 Ruby. Aku baru mencoba satu warna ini yang memang lebih terang dibandingkan dengan seri warna yang lainnya. Warna 84 ini menampilkan kesan yang lebih cerah dan segar karena warna yang lebih berani namun tetap lembut.


Thanks :-*

Wassalamualaikum Wr. Wb.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar