Gratisan & Potongan Harga Melalui Belanja Online

By yeni susanti - 09:34:00


Assalamualaikum Wr. Wb.

Banyak sekali yang bilang kalo wanita itu paling hobi belanja, memang gak dipungkiri aku juga salah satu dari deretan wanita itu hehehehe.. Masih sering sekali aku gelap mata ketika ada tawaran diskon atau ada voucher belanja, apalagi semenjak punya anak pengennya beli-beli terus entah baju anaklah, diaperslah, peralatan feedinglah :D. Tapi perlu digaris bawahi bahwa jika aku lebih memilih belanja jika ada voucher yang pada akhirnya total belanja yang dibayar lebih murah dari pada belanja reguler tanpa voucher. Dan pada kenyatannya voucher itu lebih sering didapat dari situs belanja online seperti Lazada, Bilna, Mataharimall macam gitu. 

Realitanya kita gak setiap saat update jika ada situs belanja online yang bagi-bagi voucher, tetapi aku merasa beruntung gabung dengan salah satu group di facebook yang membernya gemar membagi-bagi info promo, diskon, dan voucher bahkan ada juga yang langsung bagi linknya. Ada yang mau gabung juga kah? ini aku kasih tau....

https://www.facebook.com/groups/865583086864741/
Zaman dahulu aku tuh paling anti yang namanya belanja online karena gak bisa liat langsung barangnya, kan kita gak bisa ngecek kualitas dan kondisi barangnya masih bagus gak, tapi semanjak punya anak dan otomatis waktu untuk shopping-shopping diluar gak ada dan dari situlah aku mulai menjelajahi dunia onlineshop. Alhamdulillah sejauh ini sellernya gak ada yang nakal, semua pesananku medarat juga walau kadang ekstimasi waktunya lama, dan biasanya waktu lama itu karena pembayarannya dengan sistem COD (Cash on Delivery). 

Kelebihan lain dengan belanja online dengan menggunakan voucher belanja kita bisa mendapat potongan lebih besar dari pada diskon-diskon yang biasanya hanya berapa persen saja. Misalnya kemaren pernah belanja di Mataharimall dapat potongan 100  dengan minimal belanja 200. Terus di Bilna dapat potongan 100 dengan minimal belanja 300. Lumayan kan? kalo di Bilna aku lebih sering untuk beli diapers dan kebutuhan bayi. Kode-kode voucher itu didapatkan dengan menukar point Telkomsel. 

Sandal St. Yves cuma 30.000 kan ? :)


Dapet potongan 100.000 lumayan kan?


Potongan 50.000 lumayan juga kan?
Selain dapet potongan, dengan belanja online kita gak perlu keluar rumah barang sudah sampai sendiri... Bayangin aja belanja diapers satu box kalo beli sendiri di supermarket kan mesti nenteng-nenteng segitu besarnya kan, lah ini tinggal duduk manis dirumah barangnya sampai sendiri.

Oh iya hampir lupa aku juga pernah dapet gratisan sepatu dari Mataharimall merk ROMEO PACINI :)



Sekian :D
Wassalamualaikum Wr. Wb.






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar