1st Year Anniversary

By yeni susanti - 10:06:00

Assalamualaikum Wr. Wb


Hari Selasa tanggal 21 Oktober 2014 kemarin bertepatan dengan satu tahun usia pernikahanku. Kami bukan pasangan yang romantis, apalagi aku... aku juga tidak pandai memberikan surprise atau kejutan untuk orang-orang terkasihku. Tetapi khusus untuk hari spesial itu aku sengaja mengistemawakannya, aku dan suami telah merencanakan sejak beberapa hari yang lalu bahwa kita akan dinner berdua sebagai perayaan hari pernikahan kita. 

Masih di sekitaran kota Solo, aku dan suami menikmati malam untuk berjalan-jalan dan makan malam. Hoka- Hoka Bento (Hokben) yang berlokasi disamping Solo Paragon Mall menjadi tujuan utama kita malam itu. Menu olahan Jepang ini terasa begitu nikmat buat kita karena memang dari sepulang kerja kita belum sempat makan, rasa lapar menambah nikmatnya santap malam di hari setahun pernikahan ini.







Betapa Allah maha pemurah kepada keluarga kecil kita ini, sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk membina dan menjaga rumah tangga, memberikan kita kesempatan untuk terus menyempurnakan agama dan ibadah kita, Allah memberikan kepercayaan kepada kita untuk menjadi calon orang tua dan entah apalagi yang Allah anugerahkan kepada kita sungguh aku tak mampu menghitungnya.


Setahun yang lalu bertepatan dengan tanggal ini kamu berjanji kepada-Nya dan menggantikan orang tuaku untuk menjaga dan menuntutku menjadi wanita yang seutuhnya. Memang kita bukanlah pasangan baru lagi tetapi aku mengingikan kamu selalu merasakan romantisme layaknya pasangan-pasangan baru seperti halnya yang selalu aku rasakan saat-saat bersamamu dari waktu itu, sekarang sampai semoga selamanya.

Dengan tertunduk, kita mengingat kembali hal-hal yang telah kita lalui selama setahun ini, menyadari kesalahan-kesalahan kita dan menyukuri semua nikmat-Nya. Dengan tertunduk  pula mari kita memohon dengan penuh pengharapan kepada Allah Swt agar dilapangkan jalan dan segala urusan kita bersama.

Sayang, aku tak mungkin mampu menapaki kehidupan ini sendiri tanpa pendampinganmu, aku berharap kamu akan selalu didepanku untuk menjadi imamku dan selalu disampingku untuk menjadi teman hidupku. Bersama-sama menjaga apa yang telah Allah percayakan kepada kita. Bersama-sama belajar menjadi orang tua yang mampu membimbing dan membawa anak-anak kita menjadi orang besar yang mengerti akan kehidupan dunia akhirat. Amiiinn ya Robbalalamin.. 

Wassalamualaikum Wr. Wb



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. selamat ya mbak Yen,,,udah 1 tahun nih,,, :) semoga tambah cinta dan sayang ama suami,,,

    ReplyDelete