Arung Jeram Sungai ELO Magelang

August 28, 2014
Assalamualaikum Wr. Wb

Rupanya sudah berbulan-bulan tak lagi menulis di blog ini, aku berniat untuk mulai konsisten menulis lagi.. (baru niat sih.. hehehehe). Hal pertama yang akan aku tulis pada kesempatan ini mengenai pengalaman wisata alam yang aku datangai beberapa saat yang lalu. Beberapa saat yang lalu sebelum usia kehamilanku sebesar sekarang aku diberi kesempatan untuk ikut sebuah petualangan Arung Jeram (Rafting) bersama teman-teman kantor dan tak ketinggalan juga ayah dari calon anakku juga ikut serta.. hehehe.

Petualangan Arung Jeram ini kita lakukan di lokasi sungai Elo terletak di Kabupaten Magelang yang beralamat lengkap di desa Pare, Blondo kelurahan Mungkid, jawa tengah. Sungai Elo sangat dekat dengan obyek wisata seperti Candi Mendut dan Candi Borobudur. Untuk jarak tempuh bila anda dari kota Jogjakarta adalah sekitar 40 menit.



Bagi teman-teman pembaca yang masih pemula sekalipun belum pernah melakukkan arung jeram atau rafting seperti aku, sungai elo adalah pilihan yang tepat karena tingkat kesulitan dan bahayanya bisa dikatakan rendah dibandingkan beberapa lokasi Arung Jeram lain di lokasi Magelang. Waktu tempuh yang diperlukan untuk berarung jeram di sungai ini kurang lebih 3 jam mulai dari persiapan dari start, istirahat, sampai pada titik finish.




Selamat mencoba berarung jeram..
wassalamualaikum Wr. Wb

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)

Powered by Blogger.