Monday 17 February 2014

Tips Traveling untuk Casual Style


Assalamualaikum Wr. Wb
Happy Monday wanita-wanita muslimah yang cantik :)
Kali ini aku akan sharing sedikit tentang tips untuk traveling bagi teman-teman muslimah semua. Siapa sih yang suka traveling pasti semua sangat menyukai aktivitas yang satu ini.


Wanita dan travelling biasanya menjadi dua hal yang sangat bertolak belakang.  Apalagi, wanita biasa diidentikkan dengan ribet dengan banyak barang yang akan dibawanya. Mulai dari baju gaya hingga baju tidur, aksesoris untuk segala suasana sampai peralatan make up biar selalu pede pasti akan membingungkan para wanita. Terlebih jika Anda adalah seorang hijaber, hijab yang Anda harus bawa biasanya akan membutuhkan space khusus. Anda tentu selalu ingin terlihat mengagumkan bukan dengan hijab-hijab Anda? Nah berikut beberapa tipsnya:
  1. Pilih hijab yang praktis digunakan seperti bergo yang nyaman dan menyerap keringat atau jilbab dengan dua warna atau bolak balik untuk meminimalisir bawaan.
  2. Jika berencana untuk menginap, siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Sebaiknya pilihan warna-warna basic harus siap sedia di travel bag.
  3. Untuk model pakaian, pilih yang atas-bawah supaya bisa di mix and match.
  4. Jika Anda pergi ke pegunungan atau daerah yang beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang sehingga bisa berfungsi sebagai syal yang menghangatkan tubuh.
  5. Jika Anda pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat.
  6. Flatshoes adalah pilihan paling tepat untuk travelling. Tapi, kalaupun mau memakai high heels, wedges adalah pilhan yang terbaik.
  7. Sunglasses, Ini memang menjadi item yang harus Anda bawa jika Anda bepergian. Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari, ini juga bisa menjadi pelengkap fashion Anda. Jika Anda juga merupakan seorang yang selalu tampil dengan kantung mata ketika bangun tidur, ini juga bisa menjadi kamuflase yang cantik. Anda juga bisa memakainya untuk menutupi mata Anda ketika tidur. Anda tentu tidak ingin terbangun dengan begitu berantakan. Nah, sunglass bisa menjadi senjata Anda, Ladies.
Have a nice trip dear :)
Wassalamualaikum Wr. Wb

Sumber : http://hijabspeak.com

1 comment:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, senang dapat sharing dengan Anda :)