Basic Casual Dress (Orange) for Her Pre Wedding

By yeni susanti - 15:25:00

Assalamualaikum Wr. Wb

Pada awalnya aku mendesain dan menjahit dress ini hanya ingin aku pakai sendiri, aku sengaja mendesain sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanku. Dress ini aku buat dengan memilih bahan dari Spandex Supper agar tidak mudah melar. Demi kenyamanan aku sengaja bikin dengan panjang 120 cm sehingga jika aku memakai sepatu highheel atau wedges tidak terlihat seperti maxi dress. Agar leluasa bergerak aku juga membikin dress ini lebar.

Aku memakainya untuk jalan-jalan bersama suami dan yang pasti gak lupa aku mengabadikannya dengan berfoto. Karena aku suka dengan hasil jepretan suamiku akhirnya aku memakai foto tersebut untuk profil picture salh satu acount sosial mediaku. Ternyata ada beberapa teman yang mengomentari baju yang aku pakai dalam foto itu, bahkan ada salah satu dari mereka yang memesan untuk dibuatkan juga dress yang sama.

Saat itu aku sangat antusias untuk membuatkannya mulai dari memilih bahan sesuai dengan warna yang diinginkan, membuat pola, menjahit sampai akhirnya mengirimkan dress tersebut kepada teman yang memesan. 


Seminggu setelah dress sampai, temanku mengirimkan foto ketika dia mengenakan dress tersebut. Waktu itu temanku memilih warna orange, warna yang bright dan nampak cerah dia pakai. Dan ternyata dress yang dia pesan itu dipakai untuk foto pre weddingnya. Ahhhhhhh aku bener-bener terharu senang karena dia akan segera menikah.

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah buat Niya dan Mas Bagus :)

Kalian juga bisa melihat produkku yang lain sist di halaman Product pada blog ini, dan jika berminat bisa contact di :
twitter : @ErzaClothes 

Wassalamualaikum Wr. Wb

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Terima kasih ya Saudaraku Yenny..... terima kasih atas kado terindah yang telah kau berikan....

    ReplyDelete