Saturday Night Part 2 : Natural Mystic

By yeni susanti - 10:33:00

Assalamualaikum Wr. Wb

Masih nyambung dengan postingan saya sebelumnya, serangkaian dengan acara jalan-jalan saya dan suami juga mengunjungi Balai Soedjatmoko yang berlokasi sama dengan Gramedia Book Store Solo. Disana sedang digelar Pameran Trienal Grafis IV bertema Natural Mystic karya Agung Prabowo mulai Sabtu (24/1) sampai Kamis (30/1). Bagi peminat seni rupa, saat pertama memasuki  Balai Soedjatmoko pasti langsung keluar "Waoo". Karya seniman yang satu ini sangat luar biasa, pamerannya kali ini Agung Prabowo mengajak kita untuk mencermati bagaimana pengalaman batinnya sewaktu menghadapi berbagai peristiwa keseharian, dirangkum sebagai sebuah kerja artistik yang penuh perhitungan dan pertimbangan.  

Natural Mystic didisplay didinding Balai Soedjatmoko

Konfigurasi simbolik yang dikedepankan Agung Prabowo melalui seri karyanya pada pameran kali ini tidak hanya merefleksikan dirinya, tetapi juga mengekpresikan satu perubahan sosial kultural dan budaya kontemporer yang tengah berlangsung di tanah air.

Natural Mystic by Agugn


Gambar diatas hanya beberapa karyanya yang sempat saya potret, jika teman-teman ingin meliha langsung bagaimana karya seniman ini dapat langsung datang ke Balai Soedjatmoko sebelum hari Kamis (30/1).

My Outfit : (Pink Scarf-Pink Cardigan-Basic Casual Dress) by ER-ZA
Okey readers gak lupa aku juga memperkenalkan outfit yang aku kenakan dalam jalan-jalan kali ini. Pada dasarnya aku adalah pencinta warna pink dan ungu hehehe jadi jangan heran kalo  ini aku juga memilih warna pink. Ini bukan skirt yang aku kenakan tetapi dress panjang tetapi short sleeve kemudian aku memilih pink cardigan untuk atasannya. Untuk menyempurnakannya aku tambahkan scarf polos warna senada dengan cardigannya, sengaja memilih warna polos karena dress yang dipakai sudah bermotif. Jadi untuk mengurangi kesan ramai aku memilih scarf polos.

Wassalamualaikum Wr. Wb

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar