My Tuesday Uniform : Sebelas Maret University

By yeni susanti - 09:31:00

Assalamualaikum Wr. Wb

UNS menjadi salah satu Universitas negeri yang memiliki daya saing tinggi dibandingkan dengan Universitas-universitas lainnya di Indonesia. UNS selain terus berusaha meningkatkan kualitas pembelajaran, sebagai implementasi dharma yang kedua dan ketiga Tridharma Perguruan Tinggi, juga terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan baik pelayanan akademik maupun pelayanan-pelayanan kepada masyarakat. Menjadi salah satu bagian dari UNS merupakan suatu kebanggaan tersendiri.
Jajaran Bag. Perlengkapan & ULP UNS
Selama ini saya ikut berkecimpung di Unit Layanan Pengadaan (ULP) UNS yang memiliki tugas untuk memfungsikan layanan pengadaan Barang/Jasa. Unit ini merupakan unit yang masih dalam kategori baru karena baru lounching pada awal tahun 2012 yang lalu. ULP terdiri dari seorang Kepala Unit, Sekretaris dan 2 (dua) orang staff, saya menjadi salah satu staff tersebut.  Prinsip kita adalah memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, berusaha mewujudkan UNS Active.

Me – Mr. Agus – Mrs. Ikha

Sebagai instituti, UNS menerapkan pemakaian seragam kerja yaitu khusus untuk hari selasa diwajibkan memakai seragam atasan biru muda dan bawahan gelap. Hal itu berlaku untuk semua pegawai dan dosen.  Ketika kerja aku berusaha berbusana seformal mungkin namun tetap kelihatan casual dan elegant sehingga kenyamanan berpakaian itu berpengaruh juga dalam aktivitas kerja. Sebagai umat muslim aku berusaha menjalankan kewajibanku sebagai wanita untuk menutup aurat sehingga seragam itu aku rancang dengan mengedepankan syariat itu, dengan rok panjang serta blus panjang serta jilbab yang matching dengan warna atasannya. 

Okey sist, sekian dulu ya 
Wassalamualaikum Wr. Wb

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar